MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Juni 2010

Rain Cheers Untuk Jepang dan Korea!!



Rain mengadakan konferensi pers untuk tur Jepang nya "RAIN ‘LOVE TOUR 2010 '"pada tanggal 21. Tur ini akan terdiri dari 9 tahap total di rumah kecil seluruh Jepang.

Pada konferensi pers, Rain berkata, "Alasan mengapa aku memegang tur di rumah-rumah kecil adalah bahwa saya bisa lebih dekat dengan penggemar. Saya ingin membuat tur ini sangat dekat. "

Rain juga mengatakan, "Meskipun aku tidak bisa bermain sepakbola, saya menonton kedua negara Jepang dan Korea dalam pertandingan. Saya berharap kedua negara membuat 16 besar terbaik. "

Turnya akan mulai pada tanggal 22 Juni, dan ia juga merilis sebuah album khusus baru, "BACK TO THE BASIC〜JAPANESE EDITION " pada tanggal 23.

Source: sports hochi + Yomiuri online
cre:www.tokyohive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^