MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 28 Juni 2010

Yoon Eun Hye comeback dengan drama yang baru

Akhirnya Yoon Eun Hye akan comeback ke televisi dengan drama yang baru (Jadi pingin nonton dech,gag sabar nungguny), Love Song! Dia akan bermain sebagai wanita utama bersama Park Yong Ha di versi drama film Hong Kong Tian Mi Mi.

Yoon Eun Hye akan memainkan Chae Yoo Hwa, seorang wanita muda yang energik yang kembali ke Korea dari China. seorang wanita polos pekerja keras yang ingin datang dari Cina untuk tinggal di Korea, dia pun punya seorang pria yang tidak bisa dia lupakan

Menurut sumber, Yoon Eun Hye memilih proyek ini karena dia menemukan naskah dan sinopsis emosional dan hati yang bergerak, membangkitkan perasaan yang sama ia rasakan ketika menonton film asli.

Yoon Eun Hye mengatakan bahwa dia akan bermain dalam proyek ini, berharap bahwa ini akan menjadi hadiah yang besar tidak hanya untuk Korea, tetapi untuk semua fans di Asia.

Menurut tim produksi, Yoon Eun Hye sukses di Goong, Coffee Prince, dan My Fair Lady di Jepang dan pasar internasional lainnya telah menyebabkan kepanikan untuk pembelian hak siaran untuk drama sejak keterlibatannya secara resmi diumumkan.

Di Jepang, ada banyak antisipasi untuk drama sejak Yoon Eun Hye dan Park Yong Ha bintang Hallyu besar dan mereka akan bekerja sama dengan penulis Oh Soo Yun dari Winter Sonata dan Autum In My Heart. Pil Seung Bong Soon Young Dan dan drama terakhir Yoon Eun Hye's, My Fair Lady.

Tim produksi menambahkan bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan perusahaan di 11 negara Asia untuk hak siaran Love Song. Di luar Asia, ada juga permintaan di Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah. US studio Warner Bros telah menyatakan minatnya untuk membeli hak siaran AS untuk Love Song.

Love Song akan mulai syuting pada bulan Agustus dan mengudara tahun ini.

Cre:yooneunhye.net
Ind Trans:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^