MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 24 Juni 2010

Choi Ji-woo Named Honorary Tourism Supporter


Aktris Choi Ji-woo(Stairway To Heaven,Winter Sonata) telah dipilih sebagai pendukung promosi wisata oleh Visit Korea Committee. Dia akan diangkat pada Visit Korea event pada Rabu malam.

Pendukung Pariwisata bekerja untuk membantu menarik wisatawan asing sebagai bagian dari
nasional 2010-2012 Visit Korea Years campaign. Sekitar 200 pendukung terkemuka untuk mendorong orang Korea untuk menyambut wisatawan asing dengan tersenyum hangat dan ramah.

Orang Korea "ini sering disalahpahami oleh orang asing karena sikap kita
pendiam/tidak ramah atau karena perbedaan budaya," kata Choi. "Saya akan mencoba sebaik mungkin untuk menunjukkan hati hangat kami untuk asing dan mempromosikan negara bagian ini sebagai tujuan perjalanan besar bernilai ulang."

The Visit Korea event kicks pada jam 8 malam di Changdeokgung dan menawarkan berbagai program budaya. Komite ini juga mengumumkan visi untuk memelihara Korea sebagai tempat perjalanan panas. Ini akan dihadiri oleh 200 pendukung, ketua Visit Korea Committee Shin Dong-bin, Menteri Kebudayaan Yu In-chon dan kepala Korea Tourism Organization Lee Cham.

credits:chosun,dkpopnews.net
Ind Trans:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^