MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 11 Juni 2010

U-Know Yunho's New Musical 'Goong' Reveals Teaser Poster

Dengan pengaturan fantasi yang unik 'Korea of 2010, sebuah Monarki Konstitusi' poster teaser sempurna menangkap konsep penyebrangan seperti menampilkan Chae Kyung, yang menjadi putri semalam, memakai wig rumit dan seragam keluarga kaisar tetapi juga memegang ponsel dan beruang teddy. Pada gambar asli dari buku komik, mereka menambahkan judul 'Goong' dengan desain kekaisaran yang mencerminkan kepercayaan mereka menjadi terbaik musik dalam negeri Korea.

Netizens telah menunjukkan respons sampai pengumuman baru dari para pemain musik itu termasuk TVXQ's U-Know Yunho, mengatakan hal-hal seperti "sinkron antara karakter dalam buku ini dan pemain yang luar biasa. aku tidak dapat menunggu untuk musikal ini," dan " Itu pasti patut ditunggu, saya tak bisa memikirkan orang yang lebih baik untuk menjadi seorang pangeran dari U-Know Yunho, dengan penampilannya seperti pangeran, penyanyi besar dan keterampilan menari dan karakter sopan.."

Mereka juga menyatakan harapan mereka untuk musik dalam negeri dengan mengatakan, "Silakan membuat sebuah musik yang besar. Jadi yang menjadi batu loncatan untuk lebih diversifikasi isi musik dalam negri!" dan "Aku tidak bisa menunggu karena ini akan menjadi produksi dalam negeri, dan akan berbeda dari semua musikal lain yang diimpor dari negara lain. Aku berharap bahwa itu menjadi suatu produksi yang akan membantu dalam pengembangan budaya musik Korea. "

Musical ini akan co-diproduksi oleh MaeilKyungjae Media Group (Harian Ekonomi Media Group) dan Group8, dan akan mulai ditampilkan pada tanggal 8 September di Museum Nasional Korea.

Source: [starnews+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

cre:dkpopnews.net.Ind Translate :dedecaca.co.cc
Do not remove/add on any credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^