MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 08 Juni 2010

Sandara Park makes a surprise appearance on Win Win with Goo Hye Sun




Aktris Goo Hyesun dan Sandara Park 2NE1 bersahabat di publik.

Pada 8 Jun's episode KBS 2TV 'Win Win', Goo Hyesun tampil sebagai bintang tamu dan menampilkan keterampilannya di berbicara.

Selama perekaman siaran baru-baru ini, Sandara Park muncul, dan mengatakan "Karena Goo Hyesun, aku bisa muncul di TV begitu lama." Dia juga mengungkapkan persahabatan yang dipertahankan antara dia dan Goo Hyesun untuk sementara masa lalu.


Goo Hyesun dan Sandara Park bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka berusia 20, dan masih mempertahankan persahabatan yang hangat sejak saat itu. Goo Hyesun merawat sangat baik Sandara Park. Meskipun sangat populer sehingga banyak orang bisa mengenalinya pada saat itu, ia masih akan terus naik di taman hiburan bersama dengan Samsons Park, yang baru saja datang dari Filipina.

Sandara Park, yang diungkapkan fakta yang sama, menunjukkan gambar yang diambil dari dirinya dan Goo Hyesun di taman hiburan.

Juga, Sandara Park email yang mengungkapkan dan Goo Hyesun dipertukarkan ketika dia berada di Filipina untuk sementara waktu, dan mengungkapkan kisah cinta antara mereka berdua.

Sementara itu, Sandara Park mengakui ke Goo Hyesun bahwa ia ingin diperkenalkan kepada F4, mengejutkan semua orang. Sandara Park mengakui perasaannya, "Saya ingin memberitahu Goo Hyesun sementara dia masih di film drama 'Boys Over Flowers' tapi aku tidak bisa berkata apa-apa karena aku khawatir aku akan mengganggu pembuatan film."

Win Win akan disiarkan pada tanggal 8 pukul 11.15 pm

Source: http://news.nate.com/view/20100607n23474
Translated by GEE @ ygladies.com
cre:www.dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^