MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 12 Desember 2010

2PM’s Taecyeon Gives Up US Green Card to Serve in Military

Photobucket

2PM Taecyeon sebelumnya memiliki saham adil kontroversi ketika netizens menuduhnya menghindari dinas militer. Tapi sekarang idola ini membuktikan mereka netizens salah sebagai wakil JYP mengungkapkan pernyataan mengejutkan.

23 November tak terduga serangan Korea Utara tampaknya telah meninggalkan kesan yang kuat pada Taecyeon. Teman dekat dengan idola mengatakan bahwa acara memberinya dorongan untuk "melindungi negaranya". Taecyeon baru-baru ini mengunjungi Kedutaan Besar AS yang berlokasi di Seoul untuk melepaskan kartu hijau.

"Setelah debut di tahun 2008, Taecyeon mengambil pemeriksaan fisik tapi bahagia bahwa ia tidak memenuhi syarat untuk layanan sipil. Dia ingin melayani dalam layanan aktif, "kata seorang perwakilan JYP kepada wartawan. "Dia ingin pemeriksaan kedua. Ini sangat jarang untuk penyanyi idola untuk berpikir dengan cara ini. Kami bangga dengan keputusan matang. "
Meskipun fans mengkhawatirkan masa depan hiatus Taecyeon selama 2 tahun, mereka telah meninggalkan komentar mendukung melalui account Twitter-nya. idola saat ini di tengah-tengah syuting untuk drama KBS Januari mendatang 2TV's, Dream High.

Source: Korea Times
Written by
wonderwonders@kpoplive.com
via tvbanimeonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^