MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 18 Desember 2010

Tvxq for Marie Claire & Meraup Hampir 9,5 Milyar yen

Photobucket

TVXQ's Yunho dan Changmin, yang baru-baru ini menyatakan comeback mereka untuk 5 Januari , telah ditampilkan di sampul "Marie Claire."

PhotobucketPhotobucket

Edisi khusus ini akan dirilis pada bulan Januari, fitur penyebaran 10 halaman transformasi dewasa dan chic dari dua penyanyi, membuktikan bahwa kedua adalah pemimpin dalam musik tidak hanya dan fashion, tetapi dalam budaya umum.

TVXQ dikatakan telah dipilih untuk membuka majalah fashion khusus tentang tahun 2011 baru untuk popularitas global mereka. Fans akan dapat membelinya mulai tanggal 19 Desember.

Hari ini, gambar-gambar penyebarannya 10-halaman di majalah tersebut telah terungkap. Menyebar mereka telah terkesan perwakilan industri untuk tidak hanya tingkat pengaruh mereka di daerah-daerah di luar industri musik, tapi fakta bahwa mereka tampil sebagai model laki-laki di sebuah majalah perempuan, yang dikatakan kasus luar biasa.

PhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucket

Perwakilan dari Marie Claire berkomentar, "TVXQ bintang tidak hanya di Korea, tetapi di seluruh Asia. Mereka sempurna sebagai model untuk menutupi kita untuk membuka tahun baru. "

Duo ini juga dikatakan memiliki anggota staf terkesan dengan cara mereka berpartisipasi dalam setiap aspek menembak dan cara mereka berhasil menjaga suasana yang positif dan menyenangkan

cre:allkpop

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


TVXQ menjadi yg nomer 2 dalam penjualan album dan DVD di tahun 2010 ini. Menurut ’2010 Artistes’ Total Sales Ranking’ yg dirilis Oricon Biz Online pada 6 Desember, TVXQ menjadi nomer 2 di bawah grup Arashi. Tapi, TVXQ, lebih tinggi posisinya daripada AKB48, Ikimono-gakari, EXILE, Kat-tun dan Koda Kumi.

Dan mau tahu berapa total penjualannya dalam hitungan Yen. Yaitu sebesar 9,411,500,000 Yen yg berasal dari penjualan single, album dan DVD. Yg kalau dikurs jadi Won, jadi 129 milyar Won.

Seperti single ‘Break Out’nya yg keluar Januari 2010 lalu, membuat TVXQ sebagai artis luar yg bisa menjual lebih dari 250,000 kopi dalam 5 hari, dan menjadi artis asing yg singlenya jadi nomer 1 di chart mingguan selama 7 kali.

Juga seperti ‘Best Selection 2010′ yg terjual 413,000 kopi dalam seminggu pada Februari, dan DVD nya yg populer seperti ‘TVXQ History in Japan Special’.

Source: [edaily SPN+Yuaerubi]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^