MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 03 Desember 2010

Style Yoo Seung ho & Moon geun young tidak sesuai


Banyak dari pemirsa yang bertanya, "Mengapa mereka memakai itu?" Untuk 2 dongsaeng (adik) nasional mereka, Yoo Seung-ho dan Moon Geun-young, mempertanyakan pilihan gaya dalam drama masing-masing, "Flames of Amibition” dan “Mary Stayed Out All Night"

Penggemar dua drama tersebut merasasedikit kesal dengan pilihan gaya dongsaeng nasional mereka belakangan ini.
Terus terang, netizens setuju dengan gaya tersebut, tapi heran mengapa pakaian itu tidak terlihat cocok untuk Sung-ho dan Moon kenakan. Fans berkata, "Wajah mereka tampak terlalu muda untuk pakaian yang mereka kenakan".

Dalam "Flames of Ambition" Yoo Seung-ho beralih ke gaya yang lebih tua dengan pelangsing dan potongan feminin, tapi banyak yang percaya bahwa hal itu tampak seperti seorang pria muda yang mengenakan pakaian yang terlalu tua, bukan hanya tampak canggung tetapi juga membuatnya tampak makin pendek.


Para fans yang kebanyakan dari kaum hawa percaya bahwa style muda yang kasual (seperti foto diatas ini) dan gaya pemberontak lebih sesuai dengan aktor muda ini. Bagaimana menurut kalian ?

Moon Geun-young, yang dikenal sebagai cewek lucu, karakternya di "Maria Stayed Out All Night" digambarkan sebagai cewek bohemian, penggemarnya bertanya-tanya mengapa pakaian yang dikenakannya tampaknya tidak cocok dengan benar.

Juga, adik kecil nasional mereka ini terlihat juga memakai gaya kantor wanita, mendefinisikan dua kehidupan yang dia jalani. Sekali lagi, pemirsa komentar, "Pakaiannya tidak sesuai benar, membuat tubuhnya tampak tidak proporsional".

Meskipun dia memiliki wajah muda, banyak yang menyetujui bahwa pilihan alami modisnya cocok dengan gaya pribadi Moon (seperti foto diatas).

cre:imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^