MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 16 Desember 2010

Kim HyunJoong donated Asia Games opening ceremony clothes


penyanyi/ aktor Kim Hyun Joong menyumbangkan pakaian yang dikenakan dalam upacara pembukaan olimpiade Asia.

Pada tanggal 14 ,7PM Kim Hyun Joong berpartisipasi di Jepang DATV' amal kegiatan 'Smile Proyek' 1 kegiatan 'Pesan untuk Asia', selama kegiatan lelang amal, Kim Hyun Joong memberikan pakaian yang dikenakan saat upacara pembukaan Olimpiade Asia.

Kim Hyun Joong berkata: "Ini pakaian secara khusus dirancang untuk upacara pembukaan Olimpiade Asia." "(Membiarkan itu) untuk digunakan dalam berarti bermakna sangat bermanfaat." Kim Hyun Joong menyampaikan pikirannya: "Karena ini merupakan aktivitas yang akan memungkinkan anak-anak di Asia untuk mendapatkan kembali senyum mereka, sebelum ini telah yang bersangkutan (pada jenis kegiatan), bisa memasukkannya ke dalam tindakan, merasa sangat bahagia."

Kim Hyun Joong berpartisipasi dalam upacara pembukaan Asia 16 Games di Guangzhou bulan lalu 12, selama upacara pembukaan, bersama-sama dengan Weiwei, TanJing, Joey Yung, David Tao dan lingkaran bintang China lainnya dilakukan Infront Besar Asia Games tema lagu 'Sunshine Again' dari Beberapa 10.000 penonton, menjadi topik panas.

Pada hari ini, Kim Hyun Joong muncul di tahap upacara pembukaan dengan produsen Jepang yang terkenal Komuro Tetsuya co-produser 'Power of Smile' tema lagu 'Smile Proyek', ia harus terus melakukan lagu termasuk dalam drama 'Naughty Kiss' OST 'One More Time 'solo lagu,' Harap yang baik untuk saya ', meninggalkan kesan yang mendalam pada penggemar Jepang.

diselenggarakan oleh hiburan Asia mengkhususkan The 'Smile Proyek' saluran DATV adalah kegiatan amal sosial yang bertanggung jawab untuk memungkinkan anak-anak masa depan Asia yang tersenyum setiap hari. Ini melanjutkan masa depan akan disumbangkan melalui NPO 'KnK' untuk membantu di Kamboja dan Filipina dan anak-anak underpriviledge Asia lain daerah.

Juga pada hari itu 'Smile Proyek', selain Bae Yongjun dan Kim Hyun Joong, penyanyi cum aktor HwanHwi dan grup idola Dae Guk Nam Ah, GACKT Jepang penyanyi dan Jepang grup idola Shu-i, Taiwan Vaness dan Joe Cheng telah berpartisipasi dalam program dengan nol penghargaan (berbayar).

Seperti kegiatan pada hari itu Bae Yong jun sejak September 2009 lalu, kembali ke Jepang setelah 1 tahun 3 bulan untuk kinerja, Tokyo Dome 30.000 kursi tiket sepenuhnya dijual, menciptakan banyak perhatian.

cre; FB Mischievous Kiss/ Playful Kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^