MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 26 Desember 2010

Ha Ji Won mendapat tawaran CF kopi berkat 'Foam Kiss' Secret Garden

Berkat popularitas besar yang terkenal 'Foam Kiss' antara aktris Ha Ji Won (32) dan Hyun Bin (28) di SBS, 'Secret Garden' Ha Ji Won baru-baru ini ditawari kesepakata kopi CF menjanjikan.

Agen Ha Ji Won menyatakan, "Karena popularitas drama itu, kami telah menerima permintaan kesepakatan untuk semua jenis CF, termasuk produk pangan dan konsumen dan perangkat komunikasi. Kami saat ini sedang fine-tuning rincian kontrak untuk sebuah perusahaan kopi CF. "

Penambahan kopi CF akan memiliki penghasilan di atas USD juta total sebagai model CF, penobatan dirinya sebagai Ratu CF berikutnya. Sebelum memulai 'Secret Garden', aktris model untuk perusahaan kosmetik, 'Oley', dan pada tanggal 20, dia kontrak dengan sebuah perusahaan pakaian, 'Crocodile Lady'.

Menurut perwakilan, jika aktris memutuskan untuk menandatangani kesepakatan kopi CF, ia akan menerima kekalahan total 2.600.000 $ USD hanya sebagai model CF-nya sendiri dengan kontrak multi-tahun.

cre:allkpop

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Photobucket

Ha Ji Won berbuat baik dengan menyumbangkan sepatu funky nya yang ia digunakan dalam Secret Garden sebagai bagian dari amal keselamatan tentara akhir tahun.

Siapa saja yang ingin memiliki sepatu chic dapat mengajukan tawaran untuk sepatu yang uang dibangkitkan dari itu akan digunakan untuk rakyat miskin.
cre:koreanvibe.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^