MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 16 Desember 2010

Trailer 1+ Still Drama My Princess

Masih banyak potongan adegan antara Song Seung Hun dan Kim Tae Hee untuk drama MBC mendatang, "My Princess," terungkap.

Photobucket

Adegan ini dikatakan dari 'Lee Seol' (Kim Tae Hee) belajar berita tentang apa yang terjadi pada ayahnya dari kakeknya. Setelah berjanji bahwa dia (ayah) akan datang dan menjemputnya, Lee Seol keluar kehilangan kepercayaan dirinya dan ambruk di depan 'Hae Young' (Song Seung Hun), memberinya sekilas luka-lukanya.

Photobucket

Meskipun cuaca dingin, keduanya dikatakan telah memberikan adegan penuh upaya mereka untuk menggambarkan perasaan emosional realistis Lee Seol menangis hatinya keluar dengan Hae Young menonton di.

Tim produksi berkomentar, "Snow juga mulai jatuh seolah-olah benar aba-aba, membuat seluruh adegan terlihat seperti sesuatu dari pemotretan. Pemirsa akan langsung menjadi kecanduan pesona antara Seol Lee ceroboh dan romantis Hae Young. "


Song Seung Hun dan Kim Tae Hee untuk drama MBC mendatang, "My Princess," diturunkan. Tak lama setelah mengungkapkan hasil jepretan masih foto, trailer video juga dirilis.

Punya untuk mencintai penggunaan Rick Astley "Never Gonna Give You Up" digunakan sebagai musik latar belakang! Check out trailer di bawah ini.


cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^