MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

[Video] Dream High Teaser 1,2

Photobucket

Sayangnya, teaser tidak mengandung adegan, tetapi tidak menceritakan sebuah kisah singkat tentang drama. Cerita berlanjut:

"Ada sebuah sekolah bernama 'Girin Arts High School' yang hanya mengajarkan siswa bagaimana menari dan menyanyi. Direktur (Bae Yong Joon) dan rekan-rekan guru (Park Jin Young, Um Ki Joon, Lee Yoon Ji dan Lee Byung Joon) mengoperasikan sekolah. Jika siswa ditemukan lesu dan berlatih dengan cara yang malas, para guru dapat menembak api dari mulut mereka. Ada juga rahasia ... sebagian besar bintang yang Anda lihat di TV adalah lulusan dari sekolah ini. Untuk tahun mendatang, 2011, ada perasaan bahwa sekelompok mahasiswa khusus mungkin akan masuk ke sekolah. ... "

Check Out Video!!



~~~~~~~~~~~~~~~~~~

2PM Taecyeon (Cinderella Sister) dan Wooyoung, Miss A Suzy, T-ara Eunjung dan IU adalah salah satu bintang idola teratas di korea saat ini. Akibatnya, jadwal mereka penuh sesak dengan promosi, wawancara, dan keterlibatan lain yang menyertai status mereka.

Check Out Video!!


cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^