MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Pemberitahuan Keyeast ttg kesehatan Kim Hyun Joong



Sebelumnya Kim Hyun Joong dikabarakn sakit dan membatalkan rencana Tour Playful Kiss di Taiwan,berita selengkapnya dapat dilihat dibawah pemeritahuan ini :
Halo, ini Keyeast di sini.
berharap kalian mendapatkan akhir tahun yang hangat, ya kan?
Sehubungan dengan berita-berita yang keluar di pagi hari, kami telah menerima banyak pertanyaan dan kekhawatiran tentang hal itu, sehingga kami di sini untuk menyampaikan pidato kami kepada Anda.

Untuk saat ini, kami menyadari bahwa banyak penggemar mengkhawatirkan masalah kesehatan Hyun Joong ssi's; sejak drama [Playful Kiss] yang berakhir, Kim Hyun Joong ssi belum dapat beristirahat sejenak dan telah sibuk melakukan jadwal dalam negeri dan luar negeri, karena itulah kelelahan menggangu kesehatannya. Karena itu, dia sekarang istirahat setelah menyelesaikan semua jadwal yang semula dijadwalkan, dan sekarang mengambil perubahan menjadi lebih baik berkat kekhawatiran semua orang yang tulus dan tulus. Setelah Kim Hyun Joong ssi beristirahat yang cukup, ia akan kembali menyambut Anda semua dengan temperamen yang sehat, dan kami juga akan di sampingnya memberikan yang terbaik.

Terima kasih semua fans untuk semua dukungannya sehingga jadwal luar negeri seperti Tokyo Dome Smile Proyek serta Upacara Yahoo Buzz Asia Award bisa terselesaikan. Kim Hyun Joong ssi telah menerima cinta yang sama dari penggemar di negara kita dan luar negeri, dia sangat banyak didorong oleh kalian semua dimana ia memiliki kesempatan untuk secara pribadi bertemu dengan kalian semua. Benar-benar terima kasih kepada anda semua untuk selalu memberinya dukungan luarbiasa Anda.

beberapa hari terakhir tahun 2010 inilah, berharap bahwa semua kenangan Anda akan diukir dengan hangat bersama orang-orang yang berharga untuk periode yang tersisa.

Terima kasih.
Source: http://www.hyun-joong.com/bbs/view.asp?idx=9323&code=notice&searchopt=&searchkey=&category=&page=1
English translation: ss501ode.blogspot.com
indo trans: rtss501.blogspot.com
~~~~~~~~~~~~~~

"Playful Kiss" perjalanan promosi di Taiwan dengan Kim Hyun Joong dan Jung So Min. Nah, kemarin seluruh acara dibatalkan.situasi kesehatan saat ini Kim Hyun-joong adalah alasannya.

Berikut adalah apa perusahaannya, KEYEAST, menyatakan kepada pers:

"Sayangnya, Kim Hyun Joong tidak dalam kesehatan yang baik akhir-akhir ini, Leader kita untuk membatalkan jadwalnya di Taiwan. Sepertinya tubuhnya tidak mampu mengikuti jadwal sibuk luar negeri. Walaupun acara tersebut tidak dikonfirmasi, dia masih sangat kecewa dengan keputusan tersebut. Karena kesehatan yang baik adalah prioritas, ia akan beristirahat untuk sementara waktu. Ini bukan sesuatu yang serius, jadi fans tidak perlu khawatir. "

Penyanyi / aktor tidak mengirimkan poster bertanda tangan untuk para penggemar yang akan menghadiri fanmeeting. Selain itu, ia setuju untuk merekam video untuk mereka sehingga dia bisa menyapa pendukungnya di luar negeri-nya. Sementara itu, Hyun-joong akan tetap tinggal di Korea.(Ini Video Tour nya dibawah kemarin gg sempat kasih beritanya Pada tanggal 26 Desember akan melakukan perjalanan ke Taiwan,)




cre:popseoul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^