MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 26 Desember 2010

Kim Hye Soo believes Go Hyun Jung has surpassed her

Photobucket

Aktris Kim Hye Soo penuh dengan pujian bagi sesama aktris Go Hyun Jung.

Pada tanggal 23 selama acara radio MBC disebut 'Son Seok Hee’s Look', Kim menyatakan bahwa Go Hyun Jung telah melampaui nya.

Pada hari ini, DJ Son Hee Seok minta Kim Hye Soo tentang bagaimana Go Hyun Jung telah menyebutkan dirinya sebagai saingan dalam 'Aktris' film, Kim sederhana menjawab, "Go Hyun Jung sudah melewati saya banyak."

Photobucket

Untuk kenyataan bahwa aktor Kim Nam Gil memilih dia sebagai pengaruh terbesar pada aktingnya, Kim Hye Soo menjawab, "Aku benar-benar seperti Kim Nam Gil. Dia telah innocence, keseriusan dan kedewasaan, dan dia membuat saya berpikir saya tidak seperti itu pada usia itu ". Kim Hye Soo dengan Kim Nam Gil untuk film 'Modern Boy'.

Kim juga mengakui bahwa dia adalah tipe yang segera keluar dari karakter sekali sutradara berteriak, "Cut!" berkata, "Saya tidak berpikir saya telah membuka mata saya untuk berakting belum."

Selain itu, ia juga mengungkapkan perasaannya tentang acara, 'W' yang ia host sampai terluka.

Wawancara ini mengudara pada tanggal 25 Desember jam 7:15.AM

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^