MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 18 Desember 2010

Gambar Teaser Wedding 'My Princess'

Photobucket

Gambar teaser drama MBC mendatang, "My Princess," diungkapkan kepada publik pada tanggal 17.

Foto-foto tersebut dikatakan menunjukkan transformasi mendadak Kim Tae Hee menjadi seorang putri dengan penggambaran yang dari tiara putih yang dirancang khusus, pakaian, dan aksesoris. Transformasi ini perlu karena cerita berkisah seorang mahasiswa pelit jatuh cinta dengan pewaris tunggal salah satu perusahaan terbesar di Korea.

Photobucket

Drama ini menandai Song Seung Hun upaya pertama di genre rom-com, comeback Park Ye Jin ke layar kecil untuk pertama kalinya dalam satu tahun setelah "Queen Seonduk," dan comeback Ryu Soo Young setelah dipecat dari tentara.

Dan Still Pertama :

Photobucket

stills berasal dari episode pertama ketika penuh kebanggaan diplomat Park Hae Young (diperankan oleh Song Seung Heon) bertemu dengan gadis kuliah cantik Lee Seul (diperankan oleh Kim Tae Hee).

Lee Seul melakukan pekerjaan paruh waktu ketika dia bertemu untuk pertama kalinya dengan diplomat yang ingin mengambil gambar dengan seorang putri dari negara asing sebagai bagian dari karya diplomatiknya.

Song Seung Heon datang ke set shooting di pakaian mewah rapi karena ia juga seorang putra chaebol di samping pekerjaannya sebagai diplomat.Sementara itu Kim Tae Hee mengenakan pakaian kasual untuk menggambarkan perannya sebagai mahasiswa rata-rata.

Drama akan udara menggantikan " My Happy Home " mengikuti untuk pada 5 Januari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^