MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Lee Min Jung berbicara tentang kesulitan dalam karir aktingnya

Photobucket

Selama rekaman terbaru 'E NEWS Behind Star' TVN, aktris Lee Min Jung, yang saat ini menerima minat yang meledak di Korea untuk berakting dan transaksi CF, berbicara tentang kesulitan selama hari-hari debutnya.

"Ketika saya pertama debutnya, respon masyarakat masih kecil dan menunjukkan tanpa minat, dan saya pikir untuk berhenti karir aktingku. Tapi sejak peran saya dalam 'Boys Over Flowers', saya mendapatkan banyak kekuatan dari respon masyarakat yang baik, "ungkap Lee Min Jung.

Aktris ini juga ditujukan debutnya kemudian-dari rata-rata di dunia akting. "Saya pertama kali menantang diri dengan berakting di 23 melalui bermain teater, dan di 25, saya kontrak dengan sebuah perusahaan hiburan dan memulai kegiatan siaran saya. Setelah berjalan jalan yang berbeda untuk memulai karir akting saya, saya punya debut yang relatif terlambat jika dibandingkan dengan orang lain. "

Selama wawancara, Lee Min Jung berbagi cerita tentang mendapatkan berteriak pada sutradara selama hari debutnya. "Saya tidak bisa berakting untuk kepuasan direktur saya, dan dia akhirnya membentak saya sangat keras pada pertengahan film. Ketika saya pulang hari itu, saya banyak menangis. "

Dia telah pasti datang jauh untuk sampai tempat dia sekarang, tapi melahirkan baru-baru ini dia terlihat menonjol dan segar, saya tidak berpikir banyak yang mengetahui bahwa dia akan 28 dalam beberapa bulan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lee Min Jung and DJ Doc shoot a soju CF together


Photobucket

Merek Soju, Jinro telah meluncurkan beberapa still cut dari 'C' Soju CF, yang menampilkan aktris Lee Min Jung dan hip hop DJ DOC.

Mereka tweet, 'Gambar dari suasana yang hidup di set, upload secara eksklusif pada Twitter. Cantik kami Min Jung dan lucu shoot DJ DOC CF hangat '

Netizens berkomentar,
'Aku tak sabar untuk melihat jenis CF ini ,'
'apakah Lee Min Jung begitu cantik',
'DJ DOC dan Lee Min Jung dalam CF Soju bersama-sama?!' dan
'Aku iri DJ Doc. "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^