MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Park Shin Hye is a sleeping beauty


Tampilan dewasa aktris Park Shin-hye telah menjadi topik panas di kalangan netizens. Pada posting di CyWorld-nya, Park Shin-hye mengatakan betapa dia merindukan semua orang di Korea, mengatakan pada para penggemar tentang hidupnya di Taiwan dan foto yang diunggah menjadi hal menarik bagi yang melihatnya. Dia juga mengatakan halo dan berkeinginan fansnya di seluruh dunia selalu sehat dan bahagia.

Pada akhir pesan, dengan cute Shin-hye mengungkapkan bahwa ia harus mengejar ketinggalan dengan jadwalnya yang super sibuk dan pergi syuting untuk drama barunya "Hayate Combat Butler".

Foto indah yang di-upload dirinya telah menarik perhatian penggemar, yang berkomentar bahwa penampilannya terlihat sangat innocent, feminin dan manis, seperti "putri tidur".

Banyak penggemar juga berkomentar pada minihompy-nya :
"Silakan datang kembali dari Taiwan"
"Kau tampak sangat indah dan matang"
"Park Shin-hye, Anda adalah sleeping beauty".

Gambar dibawah adlah Updates Cyworld ny Shin Hye..per tanggal


Park Shin-hye saat ini tengah syuting untuk drama seri barunya di Taiwan. Pembuatan drama tersebut dijadwalkan berakhir pada bulan Januari 2011 dan akan mulai siaran pada 13 April 2011 di lima negara, yaitu Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan Singapura.

Cre : TV Daily Korea
via karrenstar @ Park Shin Hye International Fan Club (parkshinhye.org)
via anjellholic,imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^