MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 02 Desember 2010

Lee Seung Gi mengaku cintanya ke Moon Chae Won?

Pada siaran 30 November SBS variety show '‘Kang Shim Jang (Strong Heart),' MC Lee Seung Gi dan Moon Chae Won dipersatukan kembali setelah partisipasi mereka dalam drama populer tahun lalu 'Brilliant Legacy. "





Pada hari ini, keduanya saling menyapa informal dan canggungan yang dihasilkan menarik banyak perhatian. Setelah itu, tawa pun terjadi karena MC Kang Ho Dong bergerak cepat untuk menekan keduanya menjadi menciptakan garis cinta berseri-seri.

Kang Ho Dong bertanya Moon Chae Won, "Melihat Lee Seung Gi di sini seperti ini, bagaimana menurutmu?" Dan ia menjawab dengan mengatakan, "Saya rasa kejantanan tentang dirinya yang berbeda dari ketika ia berakting" dan menambahkan "Kami hanya berkomunikasi lwat sms. "

Kemudian Kang Ho Dong bertanya, "Apakah itu sebabnya kau ingin melihat dia bahkan lebih?" Dan berkata "Selama 1 Malam 2 Hari syuting, Lee Seung Gi berkata 'Moon Chae Won adalah seorang aktris yang baik dan juga cantik'" Lee Seung gi terkejut.

Lee Seung Gi menanggapi komentar Kang Ho Dong dengan mengatakan, "Saya mengakui bahwa saya bilang dia cantik. Saya suka Moon Chae Won sampai mati "membuat penonton di studio! Dan tamu meledak dalam tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^