MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 28 Desember 2010

Yoon Eun Hye dirawat di rumah sakit, mengambil istirahat dari "My Black minidress"

Photobucket

Dengan kesehatan idola dan kondisi kerja mereka yang buruk menjadi topik hangat akhir-akhir ini, tampaknya seolah-olah aktris tidak dibebaskan dari masalah juga. Yoon Eun Hye mengingatkan penggemar kondisi kesehatannya dengan meng-upload foto-foto dirinya mendapatkan perlakuan IV melalui dirinya Twitter pribadi.

Pada tanggal 26 Desember, ia menulis, "aku tidur selama tiga jam di rumah sakit sebelum pergi ke syuting diatur dalam keadaan linglung. Kami syuting beberapa potongan dan direktur mengatakan bahwa saya harus tidak membuat film hari ini ㅠ - ㅠ. Ini adalah pertama kali saya membatalkan pembuatan film karena aku sakit, jadi membuat saya menangis sedikit dan pasti merasa kasihan staf! Aku tidak boleh sakit! ... "

Beberapa jam kemudian, ia menambahkan, "Saya mendapatkan perlakuan IV untuk mendapatkan cepat lebih baik. Aku akan tidur di sini malam ini dan mendapatkan lebih baik! Besok pagi, aku akan bangun dan kembali menjadi 'Yumin' kuat dan sehat ~! Tolong berdoa untuk saya dan saya akan mendapatkan IV dan tidur 'My Black minidress.' ... "

Fans mengungkapkan perasaan-perasaan kecewa mereka setelah melihat wajah lelah dan berkomentar,
"Tolong cepat sembuh,"
"Anda harus menjaga kesehatan Anda," dan
"Itu bukan sel-ca, bukan?!"

"My Black minidress" adalah sebuah film mendatang dijadwalkan untuk rilis bulan Maret tahun 2011 dan fitur aktris seperti Park Han Byul, Cha Ye Ryun, Yoo Dalam Na, dan Lee Yong Woo

  • Yoon Eun Hye at the 2010 Golden Disk Awards

  • Yoon Eun Hye at the 2010 Mnet Asian Music Awards




cre:allkpop

1 komentar:

Yudi Setiawan mengatakan...

Artikel yg menarik, thanks untuk infonya

Obat Diabetes Melitus

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^