MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Komentar Para Artis /Girls Idol tentang Drama Secret Garden

Photobucket

Meskipun kelompok gadis idola hari ini memiliki jadwal yang padat, mereka telah berhasil memeras dalam beberapa waktu untuk memberi makan kecanduan drama mereka.

Para anggota Rainbow berkata, "Kami mengawasi setiap episode dari" Secret Garden ". Kita semua berkumpul pada akhir pekan dan menonton bersama-sama. Kami membuat sebuah aturan untuk tidak berteriak, namun teriakan alami masih keluar. Ketika Hyun Bin dan Ha Ji Won bubble kiss, kami semua berpegangan tangan dan berteriak. Mereka adalah aktor yang baik tersebut dan tampan juga! "

SISTAR Bora juga mengakui bahwa dia terobsesi dengan pertunjukan. Dia mengungkapkan, "Setelah saya melihat satu episode, aku jatuh cinta dengan hal itu. Saya tidak bisa melihat ketika itu di karena aku biasanya bekerja, tapi aku berhasil menonton secara online atau untuk mendownloadnya. Saya suka Hyun Bin, tapi saya juga sangat suka Ha Ji Won. Sulit untuk memainkan peran itu, tapi dia begitu baik. Saya ingin bertemu dengannya secara pribadi. "

Photobucket

cre:allkpop
Melalui Twitter pribadi Park Han Byul, aktris ini menulis, "Hari ini 'Secret Garden' bermain! Woohoo! Busa yang membuat saya tidak nyaman ~ meniru Gil Ra Im kekeke, ",

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^