MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 28 Desember 2010

Kim Tae Hee seeks to ditch her ‘doll-like’ image for “My Princess”

Photobucket

"Aku tidak lagi boneka!", dinyatakan aktris Kim Tae Hee.

Selalu dikenal untuk citra glamor dia seperti boneka, aktris baru-baru ini menjalani transformasi ekstrim untuk perannya 'mahasiswa pelit' di MBC "My Princess". Dia bertekad untuk 'break image nya demi karakter.

Banyak menyatakan mengejutkan mereka setiap kali mereka melihat anggota mendekati dia staf untuk menarik bergerak 'aegyo' lucu pada mereka. Dia bahkan memberikan fans kesempatan untuk mengambil foto-fotonya berguling-guling dengan anjing di set.

Produsen menyatakan, "Kim Tae Hee telah mengungkapkan peran 'Lee Seol' sangat baik, dan tidak seperti bintang Hallyu bahwa dia adalah, dia sangat sopan terhadap para penggemar yang mengunjungi menetapkan dan untuk anggota staf lain."

Photobucket

Kim Tae Hee telah memberikan jaket hangat kepada staf di set, yang sering harus bekerja di dingin beku.

komedi romantis MBC mendatang akan mengudara episode perdana pada tanggal 5 Januari.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Merayakan Natal

Photobucket

Pemain untuk drama mendatang, "My Princess", akan menghabiskan Natal bersama di set.

Gambar dan rekaman video yang diupload ke me2day drama dan fanclubs Cyworld, di mana fans dapat melihat bagaimana bintang favorit mereka membawa arti baru untuk kata, "multi-tasking".

Song Seung Hun, yang memainkan pemarah tapi romantis 'Hae Young', terlihat memberikan 'salam Natal sambil berkonsentrasi pada script nya. Putri centil menjadi, Kim Tae Hee, tanda tangan diserahkan kepada fans, sementara pemantauan aktingnya off-layar.

Photobucket

Park Ye Jin dan Ryu Soo Young, yang bermain sebagai saingan Kim Tae Hee dan menghancurkan masing-masing, menghangatkan suasana ditetapkan dengan persahabatan mereka, yang dimulai enam tahun.

Produsen mengungkapkan, "Empat karakter utama 'My Princess' menyerah liburan manis mereka untuk jadwal yang ketat mereka. Mereka sangat ditentukan untuk segalanya sempurna, seperti drama menunggu debut pada Januari. Kami terus bekerja pada mengekspresikan daya tarik yang berbeda dari semua empat karakter. "

Check out video di bawah ini dari set "My Princess"!


cre:ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^