MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Still Second Lead My Princess & Korean Princess

Sepertinya still mengarah ke second lead di drama mendatang My Princess akan mendapatkan backstory manis mereka sendiri, yaitu sebelum mereka kepincut cinta tak terelakkan yang akan terungkap. Berikut adalah melihat Ryu Soo Young dan Park Ye-jin sebagai pasangan bahagia, sebelum Kim Tae-hee dan Song Seung-heon menjadi objek kasih sayang mereka.

Ryu Soo Young dan Park Ye-jin sudah bermain menjadi kekasih sekali sebelumnya, pada tahun 2005. Drama Berikutnya, jadi ini akan menjadi reuni bagi mereka sebagai pasangan romantis.

Ryu Soo Young akan bermain sebagai Nam Jung Woo, seorang profesor arkeologi yang memiliki cinta satu-sisi (bertepuk sebelah tangan) untuk karakter Kim Tae Hee. Park Ye-jin akan bermain sebgai Oh Yoon Joo, yang ayahnya adalah asisten eksekutif presiden Daehan Group (perusahaan yang karakter Song Seung Heon adalah ahli waris, tentu saja).Dia kencan dengan Jung-woo saat di perguruan tinggi, namun berubah menjadi ambisius, dan memutuskan hubungan tersebut. Segala sesuatunya menjadi rumit, tentu saja, ketika hubungan terakhir datang untuk menanggung pada yang baru.

Kita akan melihat bagaimana hal mengguncang keluar bagi mereka segera. My Princess mengudara perdana tanggal 5 Januari 2011

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Oke,Kita kembali ke still first female lead untuk My Princess Kim Tae Hee yang mengenakan baju putri korea.

Adegan menggambarkan Lee Seol dalam kostum putri sebagai pertunjukan paruh waktu, sebelum ia membuat penemuan jati dirinya sebagai royalti hilang. Seol adalah penny-pincher yang akan melakukan apa saja untuk memperoleh beberapa uang lebih, yang bagaimana dia akhirnya memakai semua ini riasan kerajaan tradisional. Ada di sini bahwa dia kebetulan bertemu dengan seorang wanita Barat, dan mereka akhirnya mengambil foto bersama.

cre:dramabeans.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

suka ma ne drama,,, so aq jga posting di blog qu... hehhehe... kalo smpet mampir juga yaaah...

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^