MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 04 Desember 2010

Lee Min Jung membalas pesan fans via Cyworld

Photobucket

Aktris Lee Min Jung baru-baru ini menjawab pertanyaan yang diajukan oleh fans nya.

Pada tanggal 3 Desember, Lee Min Jung-upload foto ke dia Cyworld minihompy mengenakan topi rajutan putih dengan tertutup salju gunung dan kota yang indah di samping sungai di latar belakang.

Hanya ada sebuah "^ ^" melekat pada gambar, tanpa ada indikasi kapan atau di mana ia diambil. Para penggemar bertanya, 'Beritahukan kami di mana Anda mengambil ini!' Dan 'Tolong berhenti meng-upload dan beritahu kami di mana ini. "

Anehnya, Lee Min Jung benar-benar menjawab pertanyaan ini.

Dia menulis, 'Ini adalah di Queenstown, Selandia Baru. "

Melihat komentar Lee Min Jung, para fans menulis, 'Anda memiliki rasa yang baik menjawab', 'Wow, pertama kali saya melihat Lee Min Jung-sshi meninggalkan komentar', dan 'Gambar ini terlihat seperti itu dari pemotretan. '

dan lee Min Jung juga mengiklankan sebuah produk sampo,unni ini terkenal cantik di sekolahnya..

Photobucket

Aktris Lee Min Jung shoot CF baru untuk Dove Shampoo.

Setelah baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Dove untuk mempromosikan 'Kerusakan Dove Therapy', Lee Min Jung shoot CF indah di gaun putih elegan yang menonjolkan gelap, rambut halus seperti sutra.

Aktris ini juga langsung merekam lagu untuk CF, yang akan tersedia untuk di-download pada pertengahan Januari 2011 dengan Dove homepage resmi.
cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^