MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 13 Desember 2010

Angelina Jolie “Aku masih menyukai Rain”

Photobucket

Angelina Jolie diketahui memang merupakan fans Rain dan hal itu ternyata masih sama sampai sekarang, kini ia menunjukkan kasih sayangnya untuk Rain.

Dia mengatakan tentang Rain di KBS 2TV ‘News Entertainment’ yang ditayangkan pada 11 Desember yang telah menarik perhatian.

Dia pernah berbicara tentang hal berikut: “Anak-anak saya suka Rain, dan saya pikir dia keren.

Bahkan saat dia diwawancarai oleh program tersebut, ia mengungkapkan kasih sayang untuk Rain “aku masih menyukai Rain”.

Ia melanjutkan sambil tersenyum cerah, ia mengirimnya selamat kepada Rain yang telah memenangkan Biggest Badass Star di MTV Movie Awards 2010, mengambil alih dirinya, “Aku sangat iri kepadanya, dan dia yang paling top dengan pekerjaannya.”

credit to Newsen
Brief translation by rain bird.
Rainlegend
video :Credit DC // RAINBOX625@YOUTUBE
via asianfansclub

1 komentar:

wish mengatakan...

Like that her coment!!
Big Hug 4 Anngi...

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^