MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 26 Desember 2010

Bae Yong Joon mengatakan Lee Yoon Ji untuk tidak berakting?

Photobucket

Aktris Lee Yoon Ji (No Limit) mengungkapkan sebuah episode yang melibatkan aktor Hallyu, Bae Yong Joon (Winter Sonata).

Pada episode 23 Desember dari KBS2's 'Happy Together', Lee mengatakan, "Sebelum debut saya, ada suatu masa ketika aku bertemu Bae Yong Joon secara kebetulan. Pada waktu itu, saya percaya diri mengatakan kpada Bae Yong Joon aku ingin menjadi seorang aktris. "

Dia melanjutkan, "Pada waktu itu, saya semuda Suzy atau Kim Soo Hyun di sini, jadi saya mengenakan seragam sekolah. Bae Yong Joon sunbae bertanya kepada saya muda, 'ingin Anda menjadi seorang aktris?' Aku segera menjawab, 'Ya. Saya '. "

Namun jawaban Bae Yong Joon tak terduga. Bae tampaknya mengatakan kepada Lee Yoon Ji muda, "Jangan lakukan itu", dan mencoba untuk menghentikannya.

Kami ingin tahu apa yang menyesalkan membuat aktor menyarankan Yoon Ji terhadap karir. Dalam hal apapun, semoga Bae Yong Joon lebih bahagia saat ini sekarang daripada waktu

cre:allkpop

2 komentar:

DeNeFandha mengatakan...

gmna cara.a sih kalau mw nge follow kamu ??

dedev mengatakan...

maksudny follow blog ini pke blogger ?

khan da bacaan followers dibawah.

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^