MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 31 Desember 2010

Karakter 4 Tokoh "Mary Stayed Out All Night"



Empat pemain muda "Mary stayed out all night" bertemu untuk menciptakan kebahagiaan di episode 16. Pada tanggal 28 Desember 2010, drama KBS 2TV ini mengucapkan selamat tinggal kepada penonton.

"Mary Stayed Out All Night" adalah tentang kehidupan pernikahan imajiner ganda, orang menyadari pentingnya perkawinan dan keluarga. Mary (Moon Geun-young) dan ketegangan antara dua suami hipotetisnya ; kang Mu-gyeol (jang geun-seok) dan Byung Jung-in (Kim Jae-wook), serta cerita keluarga dan teman-teman di seluruh drama ini secara keseluruhan.

【】 Kepribadian peran penuh
Mu-gyeol adalah Picky khas kota, manusia yang hanya peduli dengan musik favorit mereka dan merupakan anggota dari sebuah band, dengan kata lain ia sangat dingin. Tapi setelah ia bertemu Mary, dan secara bertahap ia menjadi lembut, bersemangat, menarik hati penonton dari kalangan hawa. Ayah Mary (Park Sang-myun) dengan pesona lucunya membawa senyum ke penonton.

【】 Peran simple yang bagus
Karena Jung-in, hubungan Mu-gyeol menjadi terlalu gugup karena Mary telah memiliki beberapa kesalahpahaman, tetapi mereka membayar persaingan yang sehat dengan upaya maksimal. Mantan pacar Mu-gyeol, Seo Jun (Kim Hyo-jin), adalah wanita yang sangat cerdas tapi masih terobsesi dengan Mu-gyeol, Dia jatuh cinta dengan Mu-gyeol dan memberikan nasihat yang baik dan mengatur perasaannya sendiri untuk Mu-gyeol. Ayah Mary dan ibu Mu-gyeol (Lee Ah-hyun) memiliki daya tarik yang juga membawa kesenangan kepada pemirsa.

【】 Mulai mengerti cinta
Mary terlibat dalam krisis perkawinan ganda, ia bertemu Mu-gyeol dan cinta benar-benar memahami cinta. Segala sesuatu tentang cinta merupakan kali pertama bagi Mary, ia sulit untuk melepaskan cinta Mu-gyeol dan merasa bersalah untuk Jung-in, tapi hatinya benar-benar tergerak karena cinta.

【"Loyalitas" adalah suatu keharusan mematuhi perjanjian】
Mary selalu menekankan loyalitas, bahwa kesetiaan adalah harus mematuhi perjanjian antara dua orang. Loyalitas Mary didasarkan pada rasa hormat dan kepercayaan, ditambah dengan perasaan yang sesungguhnya, yang membuat Mary untuk tumbuh sendiri, tetapi juga mengubah diri Mu-gyeol dan Jung-in. Empat tokoh muda dalam drama ini membangun keluar cerita tentang kisah romantis dan kebahagiaan, untuk membawa tak terhitung rasa hangat untuk musim dingin.

Cre : Tv daily
via MSOAN FB,Imoetkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^