MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 01 Desember 2010

Lee Seung Gi volunteers to help people stay warm

Photobucket

pada tanggal 30 November, Lee Seung Gi bersama dengan sukarelawan dari Happy Sympathy Volunteers mengunjungi sebuah lingkungan di Seoul. Pada hari ini, Lee berpartisipasi dalam "Love Coal Distribution and Christmas Volunteeringg" untuk membantu kaum miskin di daerah itu.

Acara ini diselenggarakan oleh Bank Coal Seoul untuk memberikan keluarga berpenghasilan rendah dan musim dingin tua hangat dengan pengiriman 6.000 batu bata batubara.

Lee Seung Gi, yang didampingi lebih dari 120 relawan selalu memiliki senyum di wajahnya dan coal disampaikan dengan baik hati dan antusiasme.

Lee mengatakan, "Sebagai direktur Happy Sympathy Volunteers, aku langsung merasakan makna dan kebahagiaan berbagi. Melalui relawan, saya menyadari bahwa masih banyak yang membutuhkan bantuan di sekitar kita. Saya harus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sukarela untuk menyebarkan budaya berbagi seluruh seluruh masyarakat. "

Lee mengikuti jejak komedian Kim Mi Hwa dan aktris Park Bo Young sebagai wakil ke-3 selebriti untuk Happy Sympathy Volunteers.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^