MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 12 Desember 2010

Tur Singapura & Malaysia Kim Hyun-joong


Sebagai model dari merek perawatan kulit wajah "The Face Shop", Kim Hyun-joong baru saja menyelesaikan tur Singapura dan Malaysia.

Ia tiba di Singapura pada tanggal 1 Desember 2010 dan melakukan fanmeeting dan wawancara dengan media Singapura selama dua hari berikutnya. Pada 3 Desembernya, ia pergi ke IMM Sky Garden untuk menyapa lebih dari 2000 penggemar wanita, bagi - bagi tanda tangan dan mengambil gambar. Dia dikatakan telah menyumbangkan $ 18.000, dari acaranya untuk badan amal World Vision.


Dari Singapura, bintang itu langsung pergi ke Malaysia pada tanggal 4 Desembernya dan memulai aktivitasnya, saat ia menghadiri fanmeeting dengan lebih dari 3000 penggemar Malaysia. Seorang anggota staf dari acara tersebut menyatakan, "Ada model dan aktor terkenal lainnya di Asia Tenggara, bersama dengan bintang-bintang Hollywood, tapi dia menciptakan rekor bagi para penggemarnya".

Kim Hyun-joong menyatakan, "Meskipun itu adalah waktu yang singkat, aku benar-benar senang bertemu fans langsung".

Saat ini, dia melakukan promosi di luar negeri untuk drama "Playful Kiss", serta bersiap-siap untuk kegiatan tahun baru.

cre:imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^