MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 12 Desember 2010

Mary Styed Out All Night ganti penulis skenario +pics Calendar 2011 MSOAN

Senin-Selasa drama KBS Mary Stayed Out All Night, dibintangi oleh Jang Geun Seok dan Moon Geun Young, telah mengumumkan keberangkatan screenwriter tersebut, In Eun-ah (Goong, Love and Marriage, Hon). Dia dilaporkan meninggalkan produksi atas kemauan sendiri, dan akan digantikan oleh kepala penulis baru Go Bong Hwang (18 vs. 29, Nice Girl Baek Il-hong).


Pengumuman ini datang karena rating drama tersebut makin anjlok, dengan memperoleh rating pemirsa 5,7 % minggu ini. Perubahan ini awalnya ditekan ketika rumor perselisihan di set muncul, namun sekarang telah dikonfirmasi bahwa penulis In Eun-ah telah memutuskan untuk pergi.

Go Bong-Hwang telah mengambil alih script dimulai dengan Episode 11, yang ditayangkan Senin tanggal 13 Desember bersama dengan Episode 10.

cre:dramabeans.com
CALENDAR2011

hit besar saat ini, KBS's Mary Stayed Out All Night dibintangi Jang Geun Suk dan Moon GeunYoung akan segera merilis kalender 2011 untuk penggemar pada tanggal 22 desember

Dua jenis kalender akan tersedia: kalender meja dan kalender dinding. Kalender terbentuk dari adegan yang muncul dalam drama, serta kalender akan terbentuk dari adegan yang muncul dalam drama, serta beberapa foto di balik layar.

Para produsen menyatakan, "Bahkan, Jang GeunSuk dan foto Moon GeunYoung adalah mengumpulkan nilai, jadi kami percaya kalender juga akan dicintai oleh para fans dan penonton."

Kalender saat ini tersedia untuk pre-prder dan jika Anda memesan sebelum tanggal penjualan melalui berbagai pusat belanja online dan toko buku Anda dapat menerima satu pak kartu cetak Jang GeunSuk atau Moon GeunYoung sebagai hadiah gratis! Berikut ini beberapa foto dari kalender:


source:tvdaily.co.kr
source gambar :koreanthings.com

re_upload : mydede's@dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^