MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 09 Desember 2010

Cast Female Film ' My Black Mini Dress'

My Black Mini Dress - Cast Female


Atas kiri ke Bawah kanan : Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Ye Ryun , Yoon Eun Hye, dan Yoo In Na

Yoon Eun Hye akan memainkan karakter utama, Yoo Min, yang adalah seorang gadis yang materialistis, dalam cerita hidup dan jujur dari perempuan.

Park Han Byul akan bermain sebagai Hei Ji, yang sudah menjadi selebriti sejak lahir. Park Han Byul pertama menjadi terkenal karena wajahnya yang cantik, tapi dia sudah aktif di kedua layar lebar dan televisi, banyak menampilkan pesonanya.

Cha Ye Ryun, yang memiliki nuansa gadis kota, akan bermain Soo Jin, yang tidak pernah berhenti memuntahkan kata-kata yang cerdas dan tepat.

Yoo In Na, dari sitkom nasional "High Kick Trough the Roof " dan berbagai pertunjukan SBS "Heroes", akan menunjukkan pesona norak sebagai gadis mewah Min Hee. "Bagel Girl" Yoo In Na baru-baru ini telah menerima perhatian banyak dari fans laki-laki lewat perannya dalam "Secret Garden".

Seorang wakil dari film menyatakan:

"Kami berharap bahwa keempat aktris, yang memiliki berbagai pesona beragam, akan menampilkan sensitivitas dan perasaan yang hanya dimiliki perempuan dalam 20's. [Young wanita akan dapat bersimpati dan berhubungan dengan karakter ini.] Dengan lembut bercerita kemampuan nyata dalam sutradara Heo In Moo film-film sebelumnya , film ini akan menunjukkan kombinasi unik dari hidup, humor menyegarkan dan irama. "

film telah dimulai dan film diharapkan launching sekitar bulan Maret 2011.

Download Drama + Sub Indo

cre:yooneunhye.net
Trans Indo :www.dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^