MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 23 Desember 2010

Secret Garden di buat ke dalam manhwa dan novel

Berkat popularitas drama seri "Secret Garden", ceritanya dikabarkan akan disesuaikan untuk beberapa tambahan format : sebuah novel, sebuah buku foto komik, dan manhwa soonjung (alias Shojo manga, atau buku komik bertema romance).

Novel ini akan ditulis oleh penulis baru, Kang Yi Eul, dan akan mencakup banyak dialog dari drama yang ditulis oleh penulis naskah Kim Eun-sook. Contoh : "Apakah ini yang terbaik? Apakah kamu yakin", yang merupakan komentar dingin yang sering dikeluarkan oleh Joo-won (Hyun Bin) pada stafnya, yang mengintimidasi mereka dan menegaskan posisinya sebagai bos.

Dalam foto buku komik, adegan berkesan akan ditangkap dalam stills dan diatur dalam gaya buku komik, untuk menceritakan sebuah cerita. Karena semua bahannya akan diambil dari drama, jadi ceritanya tidak akan menjadi sesuatu yang baru. Ini akan diterbitkan dalam dua volume. Buku (soonjung) aktual komik, sebaliknya, akan menyimpang dari alur cerita yang terbentuk dalam drama dengan memasukkan plotlines baru untuk karakter.

Novel ini menjadi tersedia untuk preorders minggu ini, dan preorders dibuka untuk pertama dari dua buku foto minggu depan. Koleksi manhwa berencana untuk preorder pada bulan Januari 2011.
cre:dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^