MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 02 Desember 2010

Kim Suro “Lee Minho Aktor Paling Setia di Dunia Hiburan”

Photobucket
P.S: Foto diatas adalah foto ketika Lee Minho ngumpul bareng sutradara dan para aktor Our School E.T bulan Juli 2010 yang lalu

Aktor Kim Suro memuji karakter Lee Minho yang setia.

Kim Suro bergabung dalam acara “Choi Hwajeong’s Power Time” di Radio SBS pada 29 November dan mengungkapkan,”Aku menyimpan nama Lee Minho sebagai “Uri Minho (Minho kami atau Minho-ku)” di ponsel-ku,”

Kim Suro bilang, “Dia benar-benar pria yang baik. Ketika aku mengirim teks (SMS), dia membalasnya dengan cepat. Terkadang aku menambahkan kata “Tidak perlu dibalas” karena aku tidak ingin membebani dia terlalu banyak.”

Ketika DJ Choi Hwajeong mengatakan, “Oh, kamu pasti menyukai aktor ‘pretty boy’,” Kim Soo-ro menjawab, Jantungku memompa lebih kuat dari biasanya ketika aku bertemu dengan aktor-aktor seperti itu. Jo Inseong, Lee Minho… Aku menyukai pria-pria seperti itu” Eits jangan salah ya, Kim Suro itu sudah punya istri loh. :)

Di berbagai kesempatan Kim Suro seringkali membicarakan Lee Minho, salah satunya di program Win Win bulan Maret 2010 yang lalu. Dia mengatakan, “Aku langsung mengenali seorang bintang seketika melihatnya. Ketika aku sedang main film ‘Our School E.T.’, Aku tahu bahwa Lee Minho akan menjadi salah satu aktor papan atas di negara ini.” Dia juga menambahkan, “Minho salah satu orang yang paling baik yang pernah aku kenal. Dia telah menjadi artis papan atas tapi dia masih sering menelponku. Dia juga sangat menggemaskan sampai membuatku gila.”

“Sekali kamu menjadi bintang papan atas, tidak mudah untuk menelpon kawan lama. Tapi Lee Minho masih sering menelpon ku sampai sekarang. Ketika dia menelponku, seluruh keluargaku bersemangat sekali,” Dia mengatakan itu sambil bercanda.

Sumber: nate
Terjemahan bahasa inggris: hancinema + asia economy
Terjemahan bahasa indonesia: minoz-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^