MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 28 Desember 2010

Kim Tae-hee tentang perannya di "My Princess



Aktris Kim Tae-hee sering mengambil peran sebagai karakter yang serius atau mematikan. Proyeknya yang terbaru - drama MBC mendatang, "My Princess" - memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru.

Dia menyatakan, "Aku memutuskan untuk mengambil peran ini karena aku merasa bahwa 'Lee Seol' adalah kebalikan dari kepribadianku sendiri. Dia sangat lucu dan jujur dalam mengekspresikan emosi yang sebenarnya. Dia seperti orang yang indah dan membuatku iri".

'Lee Seol' adalah cewek sederhana yang menjadi putri dari drama tersebut, yang hidup sebagai seorang mahasiswa pelit yang bekerja paruh waktu di berbagai pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan membayar uang kuliahnya. Meskipun menjadi seorang gadis yang kuat, dia juga positif dan jujur.


Kim Tae-hee melanjutkan, "Ketika pertama kali membaca script, aku khawatir tentang apakah kepribadian Lee Seol yang cerah dan indah akan cocok denganku. Aku memutuskan untuk mengambil tantangan ini setelah berpikir bahwa harus ada satu 'Lee Seol' pada diriku. Selama 2-3 bulan, aku menyaksikan setidaknya 3-4 komedi romantis, drama, dan film dan berlatih akting. Aku akan memamerkan karakter unik Lee Seol - yang tidak dapat dilihat dalam komedi romantis lainnya".

"My Princess" juga memungkinkannya untuk bekerja untuk pertama kalinya dengan bintang Hallyu Song Seung-hoon. Song Seung-hoon berperan sebagai bunga cinta Kim Tae-hee, pewaris tunggal salah satu perusahaan terbaik di Korea. Tentang aktor ini, ia mengungkapkan, "Dia selalu memikirkan orang lain dan sangat lembut. Aku bisa bertindak secara alami, tanpa tekanan lainnya".

Photobucket
Photobucket

Drama komedi romantis ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Januari 2011. Sampai saat itu, periksa trailer terbaru dari drama di bawah ini !




cre:imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^