MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 09 Desember 2010

Lee Seung Gi meningkatkan kesadaran untuk "The 8th Letter of Angels – Happiness"

PhotobucketPhotobucket

Lee Seung Gi bergabung fotografer Jo Se Hyun "The 8th Letter of Angels – Happiness" foto acara pameran yang adalah dijalankan dengan Kesejahteraan Sosial Masyarakat.

Photobucket

Dengan bayi malaikat dalam pelukannya, Lee Seung Gi terkesan secara pribadi berhenti dan menenangkan bayi setiap kali ia menangis. Meskipun jadwal sibuk dengan banyak program nya beragam dan filming iklan, ia dikatakan telah membuat ekstra yakin bahwa dia punya waktu untuk meminjamkan tangan untuk acara bermakna.

Satu wakil di set berkomentar, "Ini adalah ketiga kalinya Lee Seung Gi telah bergabung dengan acara ini setelah partisipasinya di tahun 2007 dan 2008. Dia merasa terharu dengan upaya acara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk adopsi, dan agresif bekerja untuk membantu. Dia bahkan menanyakan pertanyaan tentang bayi ia mengambil foto dengan di masa lalu dan benar-benar memberikan nya semua. "

Pameran juga mencakup foto-foto selebriti lainnya, seperti Kim Min Joon, Lee Mi Yeon, Park Kyung Lim, Lee Min Jung, Yoo Ji Tae, Lee Byung Hun, Lee Seung Gi, Kim Ah Joong, Kim Ok Bin, Yoon Si Yoon, Jang Geun Suk, dan banyak lagi.

Photobucket

Photobucket

PhotobucketPhotobucket

Acara ini akan berlangsung dari 15 Desember ke 20 di Insa Art Center.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^