MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 28 Desember 2010

UEE tweets about her upcoming return

Photobucket

karena kita telah melihat UEE After School di panggung setelah ia berpartisipasi dalam drama, "Birdie Buddy" yang telah selesai film namun belum ditayangkan dan belum diketahui tanggalnya.

Tapi dia sekarang telah bergabung After School untuk kegiatan kelompok dan akan bersama mereka di pertunjukan gayo menunjukkan akhir tahun meskipun kelompok akan tanpa anggota, Bekah yang sedang berlibur.

UEE upload gambar pada dirinya sendiri ke nya Twitter dan menulis, "Mempraktekkan drum! ^ ^ Saya anggota mencapai kinerja bulan ini melalui keringat dan usaha! Kali ini, saya akan menjadi bagian dari itu juga! Saya masih kurang, tetapi anggota dan staff yang bersorak-sorai saya ! Terima kasih! ^ ^ Mari kita mengejutkan orang-orang di acara akhir tahun! Fighting! ^ ^ "

Dalam foto, UEE terlihat di ruang praktik berlatih dengan sesama anggota dan sebuah band besar.

Fans menulis,
"Kita akhirnya akan melihat UEE di atas panggung,"
"Aku akan menunggu kinerja luar biasa," dan
"Wajahnya makeup-bebas adalah lebih cantik."
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^