MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 18 Desember 2010

Jang Geun Suk, Moon Geun Young dan Kim Hyun Joong memenangkan penghargaan di Asia Awards 2010 Yahoo! Buzz

Photobucket

Jang Geun Suk dan Moon Geun Young baru-baru ini memenangkan penghargaan mengagumkan di samping Kim Hyun Joong memenangkan tiga penghargaan dirinya pada tahun ini Yahoo! Buzz Asia Awards.

Suara dicatat dari 8 November - 1 Desember dan Jang Geun Suk dianugerahi dengan Male Buzz Star dan Asia’s Buzz Star award, sedangkan Moon Geun Young berhasil meraih penghargaan Female Star Buzz.

Photobucket

Dengan total kekalahan dari 4.361.519 suara, Jang Geun Suk mengambil memimpin besar untuk tempat Buzz Male Star, setelah hampir dua kali lipat suara Kim Hyun Joong, yang kedua. Dia juga membuktikan statusnya sebagai bintang Hallyu, karena ia memenangkan Buzz Asia Star dengan penghitungan suara rekor 7.939.813.

Moon Geun Young mengklaim tempat nya dengan 45.240 suara, mengalahkan SNSD, Shin Min Ah, dan Shin Se Kyung.

Kedua bintang saat membintangi dalam drama KBS Maria Stayed Out All Night. Selain itu Kim Hyun Joong dianugerahi tiga penghargaan: Top Asia Buzz Populer Male Artist (hadiah Top untuk Pria), Artis Top Hong Kong Buzz Korea dan Artis Top Taiwan Buzz Korea.

Baru-baru ini, penghargaan itu diduga hasil mencurigakan. Dari ketiga pemenang penghargaan, hanya Kim Hyun Joong menghadiri acara pada 17 Desember di Hong Kong....

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^