MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 31 Desember 2010

City Hunter & Poseidon tayang 2011

Photobucket

Lee Min Ho bru saja memenangkan Excellent Award berkat drama "Personal Taste" di MBC, dan berencana akan comeback dengan drama City Hunter

Pejabat SBS juga mengungkapkan bahwa drama comeback Lee Minho, "City Hunter", akan ditunda untuk siaran Mei bukan Maret . Tidak ada alasan khusus yang diberikan untuk penundaan.

"City Hunter" merupakan adaptasi dari manga Jepang populer dengan nama yang sama.

~~~~~~~~

Shinhwa Eric telah bekerja agresif untuk membuat drama comeback, "Poseidon", Mengatasi pertanyaan pada saat drama tindakan baru akan udara, SBS telah mengumumkan bahwa "Poseidon" akan mengudara pada paruh pertama tahun 2011. Sayangnya, mereka belum merilis tanggal mulai dikonfirmasi.

"Poseidon" adalah mengumpulkan jumlah yang tinggi kepentingan karena itu drama Korea pertama untuk fokus pada kehidupan polisi laut. Selain itu, ia menawarkan cor bintang - Kim Kang Woo, Yunho, Kim Ok Bin, Jun Hye Bin, Kim Gab Soo, dan banyak lainnya telah memberikan kontribusi upaya mereka bersama Eric.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^