MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 03 Juni 2010

YunHo: I Will Definitely Participate in MJ’s Tribute Concert

Leader dari kelompok populer di Asia Dong Bang Shin Ki, Uknow YunHo ditentukan untuk berpartisipasi dalam konser penghormatan Michael Jackson.

Uknow YunHo telah menyatakan bahwa dia pasti akan ambil bagian dalam konser penghormatan Michael Jackson meskipun tidak terbatas pada penundaan. Konser yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 8 Juni di Wembley Arena (Inggris) ditunda tanpa batas oleh tubuhnya pengorganisasian. Apakah konser akan dilakukan seperti yang direncanakan, atau apakah hanya perwakilan Asia Uknow YunHo akan mengambil bagian di dalamnya, ia telah menarik banyak perhatian oleh para penggemar. YunHo juga menyatakan bahwa ia akan terus praktek sesuai dengan rencana semula dan pada saat yang sama melacak perkembangan tentang masalah ini.

YunHo, yang satu peserta dalam konser penghargaan, telah menjadi topik di kalangan penggemar. Orang-orang yang memiliki hubungan musik dengan Michael Jackson di masa lalu juga akan menghadiri konser ini.

YunHo mengambil kinerja ini dengan serius, menjadi seorang penggemar Michael Jackson dan juga memiliki kesempatan berdiri di panggung yang sama dengan bintang-bintang top lainnya. Dia merasa bahwa itu arti signifikan mampu melakukannya. Oleh karena itu ia menyatakan bahwa ia harus menghadiri bahwa kinerja bahkan jika ia harus menyesuaikan jadwal yang lain.

Tiga bulan lalu, YunHo melakukan pekerjaan besar di atas panggung untuk kinerja ini. Meskipun ada beberapa masalah kecil, masih meninggalkan kesan yang mendalam pada penggemar. Dia melakukan 'Beat It', 'Smooth Criminal', ' They Don’t Really Care About, 'Jam', 'Thriller', dengan total 5 lagu.

Uknow YunHo juga akan sangat siap untuk kinerja selanjutnya penghargaaan konser ini

Source: BaiduTVXQ + Hankooki
Translation: sshutingg @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
cre:dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^