MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 03 Juni 2010

Goo HyeSun, “I felt great betrayal about Yang HyunSeok president’s secret love relationship”


Aktris bertalenta, Goo Hye Sun mengatakan dia merasa sangat dikhianati setelah membaca berita bahwa bos manajemen nya, YG Yang Hyun Seok sudah menjalani hubungan percintaan tersembunyi.

Goo Hye Sun hadir di acara tvN Taxi Corner, yang tayang pada 3 Juni, dan dia mengatakan ‘Presiden Yang Hyun Seok selalu menjadi panutan keren saya karena dia selalu mengatakan sesorang itu bisa menemukan kebahagiaan walaupun hidup tanpa cinta dan hanya bekerja keras. akan tetapi kenyataan nya dia menjalani hubungan selama 9 tahun, ini spt dikhianati di film ‘Six Sense’, dimana akhirnya cuma saya yang tdk bisa mencintai di dunia ini’

dia juga mengatakan ‘walaupun saya merasa dikhianati, ketika saya melihat presiden Yang, saya percaya cinta itu ada. ketika saya membaca berita bahwa dia akan menikah dalam waktu dekat, saya sendiri sudah membuat lagu ucapan selamat buat dia.’, dan ini untuk pertama kalinya Goo Hye Sun menceritakan tentang lagu ini.

sementara itu pada acara ini, Goo Hye Sun juga menceritakan keinginan nya mengunjungi aktor papan atas Jo In Sung di camp militer, dia mengatakan ‘Jo In Sung adalah senior yang menjadi panutan dia selama ini’

source: tvreport
cre:koreanindo.wordpress.com

2 komentar:

Diah mengatakan...

Udah dipasang cek aja,,, gambar donald kan,,, ada koq.. I Love korean movie!

Chayo!

dedev mengatakan...

thanks yea

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^