MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 04 Juni 2010

Korean Version of ‘Itazura Na Kiss’

Kabar baik untuk penggemar komik Jepang Itazura na Kiss. komik tersebut akan diproduksi menjadi seri TV baru Korea dalam waktu dekat!

Gr0up 8, sebuah perusahaan produksi Korea, adalah produsen dari seri baru dan akan disutradarai oleh Hwang InRoi yang juga direktur drama Goong (MBC, 2006) dan The Return of Iljimae (MBC, 2009). Go EunNim, penulis televisi, akan bertanggung jawab untuk mengadaptasi komik ke dalam layar kecil.

Seri komik Itazura na Kiss’ itu sukses besar di Jepang, menjadi rekor dari lebih dari 27 juta kopi penjualan. Ini ditulis oleh Kaoru Tada tapi masih belum selesai karena kematian mendadak penulis dalam kecelakaan rumah.

komik ini telah diadaptasi menjadi drama seri Jepang pada tahun 1996 dan anime Jepang pada tahun 2008 dengan judul yang sama.



Selain itu, pada tahun 2005, Taiwan juga menghasilkan drama adaptasi dengan judul It Started with a Kiss dan sekuel,. They Kiss Again drama ini mencetak rating pemirsa tertinggi untuk tahun tersebut.



Song ByungJoon, musisi, adalah pendiri Grup 8 yang terkenal dengan drama adaptasi dari serial komik seperti Goong dan drama sangat popular Boys Before Flowers.

Versi Korea Itazura na Kiss akan memulai shooting pada awal Juli dan dijadwalkan untuk perdana musim gugur ini.

Adaptasi dari komik untuk drama selalu menjadi hit. Menurutmu siapa yang akan menjadi pemain utama beruntung dari drama yang akan mengalami bintang seperti Lee Minho? Apakah Anda gembira untuk drama?

Sumber: Kim@asia.co.kr Lynn
cre:kpoplive.com
Ind Trans :dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^