MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 04 Juni 2010

The Second Coming of Yoon Eun Hye?

Belum ada berita akhir-akhir ini tentang Yoon Eun Hye. Tampaknya ia mungkin berlibur, sejak ia terakhir terlihat di New York City sekitar 3 minggu yang lalu. Tapi sementara itu telah ada beberapa berita tentang artis yang mirip Yoon Eun Hye dan beberapa bahkan disebut sebagaiThe Second Coming of Yoon Eun Hye.
  • Eun Jung: Similarities to Yoon Eun Hye’s Go Eun Chan
Eun Jung, Leader T-ara, yang mengambil peran pertamanya bertindak dalam drama SBS Coffee House menyatakan bahwa dibandingkan dengan Yoon Eun Hye karena judul drama dan karakter adalah sesuatu yang merasa baik.

Eun Jung memainkan karakter yang tidak bersalah, Kang Seung Yeon, di Coffee House, yang ditayangkan pada tanggal 17 Mei. Lebih penting lagi, dengan rambut pendek dan kepribadian ceria, Kang Seung Yeon mempunyai kesamaan dengan karakter Go Eun Chan dari drama MBC 2007 , Coffee Prince.

Yoon Eun Hye menerima popularitas saat ia berakting dalam peran untuk Coffee Prince. Yoon Eun Hye dipuji karena kemampuan dia tidak hanya berakting, tetapi juga karena kemampuannya untuk menghibur.

Eun Jung, yang baru-baru ini diwawancarai dengan Money Today Star News, menyatakan:

"Itu wajar bagi orang-orang untuk membandingkan Seung Yeon dengan Go Eun Chan karena memiliki kata Kopi dalam judul drama dan karakter yang serupa. Karena cerita berbeda, perbandingan itu akan memudar ketika melihat episode berikutnya, namun ini membuat saya merasa baik hanya untuk dibandingkan dengan dirinya. "

Dia bahkan meminta wartawan yang keluar dari pertanyaan biasa, "Menurutmu Yoon Eun Hye sunbae-NIM menonton Coffee House ?" ( Sunbae-NIM adalah istilah yang digunakan untuk menghormati orang yang memulai karirnya sebelum Anda atau memiliki prestasi lebih profesional / pengalaman ). Dia berakhir dengan mengatakan bahwa seluruh staf bekerja sangat keras, dan bahwa ia berharap banyak akan menikmati pertunjukan dengannya.
  • Jung So Min: The Second Coming of Yoon Eun Hye?
Jung So Min , yang memainkan peran Hong Mo Ne dalam drama SBS Bad Guy, menerima perhatian dari para penonton dengan keterampilan aktingnya. Suaranya dan penampilannya juga mirip dengan Yoon Eun Hye, dan dia telah menerima nama panggilan Kedatangan " The Second Coming of Yoon Eun Hye.

Mengenai akting alaminya, penonton berkomentar, "Apakah dia benar-benar seorang aktris baru?", "Dia tidak tampak seperti pernah melakukan operasi plastik.", "Mungkin itu karena ia dari Korea Sekolah Seni. tapi vokalisasi dan ekspresi wajah kemampuan akting luar biasa "dan lain-lain.

Para penonton melanjutkan bahwa Jung So Min alami, wajah non bedah plastik mengingatkan mereka pada Yoon Eun Hye dan menunjukkan minat mereka dalam dirinya dengan disebut "2nd Coming of Yoon Eun Hye."

source:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^