MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 02 Juni 2010

Kim Hyun Joong dan Beast Konser di Manila pada tanggal 19 Juni!

Image and video hosting by TinyPic

Pinoy K-Pop Lovers bersukacita! Deman Korea atau Hallyu pasti melanda seluruh negeri ini seperti badai. Dan demam K-Pop di Manila diperkirakan akan mencapai 38 ° C sebagai idola terpanas Korea Kim Hyun Joong datang ke Manila bersama dengan Korean boy group BEAST untuk sebuah konser berjudul “K-Pop Meets P-Pop: Kim Hyun Joong and Beast Live in Manila” di Araneta Coliseum pada tanggal 19 Juni, 19:00.

Kim Hyun Joong terkenal di Filipina untuk perannya sebagai Yoon Ji Hoo, pria tenang dan karismatik F4, dalam serial drama Korea "Boys Over Flowers." Beast adalah salah satu boy groups yang paling menonjol di Korea yang menangkap hati penggemar dengan bakat mereka dan chart hits teratas.

Kim Hyun Joong juga aktif dalam karier bernyanyi sebagai Leader SS501 yang debutnya di Korea pada tahun 2005. lagu-lagu mereka seperti "Snow Prince", "Fighter", "Déjà Vu", "A Song Calling For You" dan " Love Like This " menerima begitu banyak cinta dan dukungan dari penggemar mereka, baik di Korea dan luar negeri.

Bahkan, meskipun kendala bahasa, Filipina suka menyanyikan lagu-lagu mereka " Because I’m Stupid " dan " Making A Lover " yang termasuk dalam "Boys Over Flowers OST. Lagu mereka " Love Like This " jalan terus naik ke puncak Chart MYX. Saat ini ditempatkan pada Nomor 8 pada MYX Hit Chart (23 Mei - 29) dan Nomor 7 pada MYX International Top 20 (22-28 Mei).

Beast terdiri dari Doo Joon, Seung Hyun, Jun Hyung, Yo Seob, Gi Kwang dan Dong Woon. Anggota 'musik dan menari terbukti denagn kekuatan kelompok terbesar - Doo Joon (pemimpin, vokalis dan rapper), Hyun Seung (vokalis, memimpin penari), Jun Hyung (penyanyi utama, Vokalis), Yo Seob (vokalis utama), Gi Kwang (vokalis utama, penari utama) dan Dong Woon (vokalis).

Beast berarti Boys of the East Standing Tall . album mereka termasuk "Beast Is The B2ST" dan "Shock Of the new Era." lagu-lagu populer mereka "Bad Girl," "Misteri," "Shock" dan "Special."
Meskipun mereka debutnya hanya tahun lalu, Beast telah mendapatkan penghargaan seperti the Ministry of Culture, Sports and Tourism: Rookie Music Award, Cyworld Digital Music Award: Rookie of the Month ("Mistery") dan 19th Seoul Music Awards: Best Newcomer Award.
Lagu-lagu dari album mini kedua mereka "Shock Of The New Era" adalah pesaing kuat pada chart musik Korea. "Shock" adalah Nomor 1 di Cyworld's Music Realtime chart. lagu-lagu mereka yang lain juga pada chart musik, seperti " Take Care My Girlfriend" (Say No) adalah Nomor 10, " Just Before Shock " adalah Nomor 13, "Easy" itu Nomor 14 dan "Special" adalah Nomor 19.

“K-Pop Meets P-Pop: Kim Hyun Joong and Beast Live in Manila” diproduksi oleh. Underwood Plan dan Viva Concerts and Events .konser ini untuk kepentingan dari Abiertas House of Friendship - untuk kepentingan ibu-ibu muda.

Harga tiket yang tersedia di P7, 840 (Patron A), P6, 720 (Patron B), P4, 480 (Lower Box), P3, 360 (Upper A), P1, 680 (Upper B) dan P784 (General Admission) .

Untuk pertanyaan, hubungi Ticketnet di 9115555, Viva Konser di 9877236 dan 6333808 dan Abiertas House of Friendship

source: Manila Bulletin & fatlittlefinger@twitter for the scan
cre:dailykpopnews.net
Indonesia Translate: www.dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^