MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 02 November 2010

Berat Song Ji Hyo diungkapkan di Running Man ?

Photobucket

Minggu lalu di SBS '" Running Man ," aktris Song Ji Hyo (Princess Hours) terkejut dengan mengungkapkan berat sebenarnya.

Pada siaran , para pemain dihadapkan dengan tantangan untuk meningkatkan tim gabungan berat badan dengan 1 kg melalui konsumsi makanan.

Tim Song Ji Hyo (yang termasuk Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin) adalah untuk menimbang dalam sebelum memulai tantangan ketika Ji Suk Jin cepat menunjukkan bahwa Song Ji Hyo ditimbang 52.5 kg. Aktris ini menjawab, " Sepatu saya 3kg," serta "Saya juga memakai banyak aksesori dan rompi saya berat."

Profil Song Ji Hyo di situs portal berbagai memiliki berat 46 kg .

Setelah merekam berat badan mereka, tim ditangani berbagai makanan dari mie kacang hitam ke korea bacon. Meskipun mereka 100 g pendek dari tujuan mereka, mereka akhirnya menang tantangan.

Netizens berkomentar setelah itu,
"Bahkan jika Anda mengambil pakaian dan aksesoris, aku yakin dia tidak akan bahkan 50kg", "Apakah baik-baik saja bagi mereka untuk mengungkapkan berat seorang aktris seperti itu?", Dan "Dia terlihat sangat tipis ! Saya tidak percaya bahwa dia benar-benar adalah 52kg. "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^