MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 27 November 2010

Yoo Seung Ho kencan dengan fans

Photobucket

Aktor Yoo Seung Ho dari MBC "Flames Ambition" menikmati kencan makan siang mesranya dengan fans noona (kakak perempuan) di sebuah restoran Italia di Seoul.

Pada tanggal 25 November, dua pemenang acara evaluasi drama - Lee Na Sa (27) dan Yoo Joo Eh (20) - menikmati kencan makan siang dengan Yoo Seung Ho.

Lee Se Na dan Yoo Joo Eh mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi fans Yoo Seung Ho untuk waktu yang lama, dan mereka mengalami kesulitan dalam mencoba untuk menyembunyikan kegembiraan mereka ketika mereka bertemu.

Photobucket

Eh Joo Yoo menyatakan, "Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini untuk menikmati kencan makan siang dengan Yoo Seung Ho. Aku akan selalu harta beharga saat ini dan terus mendukung dia. "

Yoo Seung Ho berkata, "Ini merupakan pengalaman baru bagi saya. Ini adalah pertama kalinya saya bisa makan dengan fans. Aku selalu ingin bertemu fans face to face, jadi terima kasih atas kesempatan yang besar ini. Saya berharap bahwa setiap orang akan terus menunjukkan dukungan mereka untuk 'Flames Ambition ".

Photobucket

Acara evaluasi publik untuk MBC "Flames Ambition," diselenggarakan antara 5 Oktober ke-15 melalui homepage utama drama itu. Para kontestan diminta untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka tentang drama, dan pemenang diberi kesempatan untuk bertemu Yoo Seung Ho. Dari 250 kontestan yang masuk, tiga memenangkan tempat pertama, dan ₩ 20 . 2 pemenang akan dapat menghadiri sesi tanda tangan Yoo Seung Ho, dan akan diberikan paket souvenir dari MBC.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^