MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 25 November 2010

Song Ji Hyo tolak Song Joong Ki ??



Meskipun mendapat proposal romantis dari aktor tampan Song Joong-ki (Sungkyunkwan Scandal), aktris Song Ji-hyo (Princess Hours) lebih memilih Gary Leessang sebagai pasangannya.

Pada 21 November 2010, acara SBS Running Man mengadakan lomba minggu ini di atas kapal pesiar Busan Kwang Ahn Dae-gyo. Untuk bersenang-senang, para anggota mengadakan segmen yang disebut dengan "Love Cruise" di mana setiap anggota harus memilih orang yang mereka inginkan untuk menikmati pemandangan sebagai pasangan.

Untuk putaran pertama, Ji-hyo memilih Joong-ki dalam hal penampilan dan Joong-ki pada gilirannya memilih Ji-hyo juga. Namun, Gary, yang diketahui menunjukkan minat komikal sama Ji-hyo seluruh acara ini, diperkirakan memilih dia (Song JI-hyo) juga. Untuk keputusan akhir, Joong-ki memberikan proposal titanic romantis sementara Gary mengusulkan untuk memberi Ji-hyo dengan cincin. Bagaimanapun, cincin tersebut ternyata tidak cocok di jari Ji-hyo dan mereka melanjutkan untuk putaran 2 di mana setiap individu harus mengungkapkan perasaan mereka melalui buku sketsa.

Ji-hyo yang melihat kedua proposal mengungkapkan perasaan terakhirnya melalui kata-kata saat dia menulis, "Kau akan menaruh cincin padaku lagi, kan?", akhirnya Ji-hyo memilih Gary sebagai pasangannya. Sebagai tanggapan, Gary tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan tersenyum malu-malu sementara Joong-ki berteriak "Tidak!

cre:imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^