MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 20 November 2010

Song Hye Kyo For Harper's Bazar and Film "Fetish"

Song Hye Gyo baru-baru ini ikut ambil bagian dalam pemotretan dramatis untuk edisi Desember 'Harper's Bazaar'. Untuk shoot, dia memulai perjalanan ke Italia, di mana dia bercakap berbagai pose seksi di kota-kota pelabuhan yang indah, seperti Genoa dan Liguria.














'Harper's Bazaar wawancara Song Hye Gyo dan complete pictorial akan dirilis pada tanggal 20 November.


Sudah lama datang, tetapi film co-produksi AS-Korea yang dibintangi Song Hye-gyo, "Make Yourself At Home" - judul baru untuk proyek yang sebelumnya dikenal dengan judul "Fetish" - akhirnya akan dirilis untuk dijalankan di bioskop Korea, dua tahun setelah diproduksi. (Film ini pertama diputar di Pusan International Film Festival di tahun 2008).

Meskipun awalnya dipuji oleh media Korea sebagai "debut Hollywood" Song, tapi dirinya menyatakan bahwa itu terlalu berlebihan, dia hanya tertarik pada konsep dan karakternya yang menarik, dan berpikir itu akan menjadi pengalaman yang baik.

Song Hye-gyo bermain sebagai seorang wanita yang menikah dengan keluarga Korea-Amerika dan pindah ke New Jersey, di mana ia tampak terkendali dan disiksa oleh ibu mertuanya. Setelah suaminya meninggal, ia berhubungan dengan tetangganya, pasangan Kaukasia yang menarik, John dan Julie.

Film ini menggabungkan unsur supernatural (Song ceritanya adalah keturunan dari dukun) dalam upaya untuk mengambil premis thriller ke tingkat lain. Sayangnya, hal itu tampaknya tidak berhasil dilakukan ; Hollywood menyebutnya sebagai cerita yang "awalnya menarik," tetapi "sok" dan "kaku" dan memiliki sebuah narasi hangat.

Pemirsa Korea akan mendapatkan kesempatan untuk melihatnya di bioskop pada 25 November 2010. Segera di bawah ini adalah trailer untuk film ini. Berikut saat Song Hye-gyo berbicara tentang perannya (maaf, unsubtitled) di Pusan International Film Festival.




cre:imoetkorea.blogspot.com,allkpop.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maksih . infonya.
aku copy ya . . tenang udah di cantumin sumbernya kok. :)
thx

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^