MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 08 November 2010

Jeong Il-woo jadi produser untuk "Shakespeare's Hamlet"

http://i56.tinypic.com/9qbfra.jpg

Jung Il woo (My Fair Lady) telah membuat upaya bersama untuk mendapatkan keseriusan tentang aktingnya, entah itu dari perendaman dalam analisis karakter yang mendalam atau memperluas cakrawala dengan kerja teater. Ia mengambil peran dalam sebuah drama musikal awal tahun ini menggambarkan seorang pria gay dengan AIDS di "Beautiful Sunday", dan mengambil langkah lain ke dalam biz teater sebagai produser / perencana untuk bermain dalam drama panggung mendatang.

Proyek ini adalah produksi dari "Hanyang University Theater and Film department’s 50-year anniversary" karena mereka memakai "Shakespeare's Hamlet", dan Jeong Il-woo akan bertanggung jawab atas administrasi dan produksi untuk tahapan pertama. Dia matriculated di sekolah pada tahun 2008, dan akan bergabung dengan sesama celebs dan alumni Universitas ini yaitu Yang Mi-ra (Three Sisters) dan Ji Seong (Swallow the Sun, Kim Soo-ro).

Sebuah perwakilan dari perusahaan manajemen Jeong, N.O.A Entertainment, menjelaskan, "Setelah berakting dalam drama panggung 'Beautiful Sunday' di bulan Maret, Jeong telah mengembangkan banyak minat di teater. Dia telah mengambil peran utama dalam sebuah acara yang penting bagi sekolah. Jeong Il-woo berada di pintu masuk kelas 2006 dari Universitas Seni Seoul, dan agak terlambat masuk ke Universitas Hanyang. Karena itu, ia mengambil peran lebih aktif dalam urusan sekolah".

Produksi "Shakespeare's Hamlet" akan berlangsung dari 23-26 November 2010, dan akan terbuka untuk umum.

cre:imoetkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^