MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 22 November 2010

SS501 Kim Hyung Jun: "Saya bangga Kim Hyun Joong"



SS501 Kim Hyung Jun: "Saya bangga Kim Hyun Joong"

kelompok idola yang terkenal SS501 Kim Hyung Jun menyatakan rasa bangga terhadap sesama anggota Kim Hyun Joong.

Pada tanggal 15, rehearsal anggota SS501 Kim Hyung Jun Musical dibuka kepada media di Gang-Nam, Seoul. adalah upaya pertama Kim Hyung Jun mencoba di musikal.

Ketika media disebutkan tentang Kim Hyun Joong, yang telah diundang untuk menyanyi di Pembukaan Asian Games , Kim Hyung Jun mengungkapkan, "Saya benar-benar sangat bangga padanya Melihat dia tampil di panggung., Hati saya penuh emosi. "

Selain itu, ia menambahkan, "Aku mengirim pesan teks ke dia. Namun, saya pikir telepon di sana sepertinya tidak bekerja dengan baik, karena ia tidak mengirim saya balasan." Setelah mendengar hal ini, orang-orang mengeluarkan serangkaian tertawa.


Kim Hyun Joong SS501 menyatakan tidak akan bubar

Pemimpin SS501 Kim Hyun Joong SS501 kuat menegaskan bahwa tidak akan bubar.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia menyatakan, "Dengan anggota kami keluar ke perusahaan yang berbeda, banyak bertanya-tanya apakah SS501 ini bubar atau tidak. Kami hanya mampu bergerak perusahaan karena kami telah dikonfirmasikan dengan satu sama lain bahwa kami akan terus bekerja sebagai sebuah kelompok dengan nama SS501. "

Ia melanjutkan, "Selama waktu itu ketika kontrak kita berakhir, tidak ada perusahaan yang akan mengambil semua lima dari kita."

Mengenai kegiatan mendatang SS501, dia menjawab, "Untuk saat ini, kami akan melakukan album solo sebentar. Kami berencana untuk bertemu untuk kinerja. Karena perusahaan kami menjadi berbeda, sulit untuk mendapatkan jadwal kami terkoordinasi, tapi itu akan selesai. "

Kim Hyun Joong menyimpulkan wawancara dengan mengekspresikan persahabatan dengan anggota lain. "Saya mendapatkan kontak dengan anggota setiap hari. Hyung Joon pernah berkata bahwa saya mengabaikan salah satu pesan teks pada konferensi pers untuk musik (Lihat Teks di atas S501 Kim Hyung Jun) : "Saya bangga Kim Hyun Joong", tapi bukan itu yang terjadi. Aku berada di China untuk 'Guangzhou Asian Games'. Aku memanggilnya segera setelah acara. "

cre : http://triplesphilippines.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^