MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 22 November 2010

Kim Hyun Joong: "Saya Ingin Peran Pria Tangguh & Mungkin Menikah Usia 40"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkiQqBChLXuObw26Kfvw_7lVNGwI23aUYkzMGKB9E0PIoqdnWbr6fmk8i4dajCmmPm49N4Vk2koRXBpoDf229q6RMpdsj3ZYWNJ-9Ms27GjiT5ikLJi_hOyCSpgEPMvx8ZxGE7pX9PD4Y/s1600/32759353.4.jpg

Kim Hyun-joong berkata , “Akting romantis itu membuat jari jari dan kakiku mengecil… Aku ingin melakukan peran pria tangguh".

"Jika aku peduli dengan rating penonton. Aku pasti akan melakukan drama yg lebih besar. Tapi, aku merasa ok dengan drama yg aku perankan.”

Playful Kiss’ yg berakhir Oktober lalu gagal dalam rating,Meskipun tercatat 8 juta pemirsa untuk versi YouTube yang kebayakan para perempuan yang mengakses.

Bandingkan dengan pertanyaan hati-hati, jawab Kim Hyun-joongSemua orang di sekitarku berkata untuk menenangkanku, tapi aku benar benar tidak apa apa. Aku mengatakan ini bukan karena rating penontonnya. Aku berkata kalau aku harus lebih baik dan berkembang mulai sekarang.”

Kim Hyun-joong juga mengaku kalau, “Aku belajar betapa sulitnya menjadi pemeran utama sendirian. Aku tidak menyesal dengan pekerjaanku karena saya melakukan yang . Aku akan senang jika ratingnya tinggi, tapi itu bukan jadi patokan utama. Aku lebih mencoba untuk berakting di sebuah drama yang bisa aku banggakan ke anak-anak saya. Playful Kiss adalah salah satunya.”

Selain itu dia juga bercerita soal drama debutnya, Boys Before Flowers.“Yoon Ji-ho di ‘Boys over Flowers’ atau Baek Seung-jo di ‘Naughty Kiss’ adalah karakter yg sama sekali bukan karakter asliku. Mereka sangat romantis. Aku pikir itu mungkin karena drama2 itu berlatar belakang soal sekolah. Aku ingin berakting di drama yg berbeda. Satu karakter yg suka berteriak dan sangat garang.”

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Copy & paste guideline for this article
Always put a link back to the source and HanCinema permalink
posted by : http://triplesphilippines.blogspot.com

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHU7ADWuLS7cRItqR1WxN8kGt9_cshvqS_TuR2v5ZGag5Tje9_CbOEshjoUuPFYrtNmjeQ7GH38YUsRg9FITujG3nXG8Zw1Azbw3D_b1yZ6kSO2qlbPq2PpMpTTy69i8Ai81YCBg6qUHI/s1600/PP10111900029.JPG

"Rencana Pernikahan harus ditunda sekitar 10 tahun."

Aktor / Penyanyi Kim Hyun-joong mengungkapkan pikirannya tentang pernikahan.

Banyak orang berpikir tentang diri mereka sendiri setelah 10 atau 20 tahun. Kim Hyun-joong juga tidak berbeda.

Kim Hyun-joong berkata, "Sebenarnya, Aku pikir bisa menikah sebelum 30 tahun. Sekarang saya tidak punya pacar atau waktu untuk banyak romance, sehingga rencana saya tidak akan berhasil. "

Kim Hyun-joong akan berulang tahun ke 26 pada tahun 2011. Dia hanya menyelesaikan syuting 'Playful Kiss', namun memiliki jadwal promosi lain serta merekam album pada bulan Mei. "

Dia menambahkan, "Saya juga harus Wamil dan kembali ke drama / film untuk membentuk pijakan yang solid sebagai seorang aktor. Ketika rencana tersebut dilakukan semuanya, saya sekitar 35 tahun jadi aku bisa menikah ketika aku 40 tahun. "

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Copy & paste guideline for this article
Always put a link back to the source and HanCinema permalink
posted by : http://triplesphilippines.blogspot.com/

2 komentar:

Anonim mengatakan...

2011 kok dy berumur 26 th ??? bukannya dy kelahiran 1986 jd seharusnya dy thn depan berumur 25 thn...

dedev mengatakan...

ya memang klau di hitung menurut internasional 25,tpi klo di ultah korea jadi 26 tua setahun

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^