MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 09 November 2010

[Preview] 싱글] 매리는 외박중/ Mary Stayed Out All Night / Marry Me, Mary!/ Mary Is Out At Night

Photobucket

Title: Mary Stayed Out All Night / Maerineun Oebakjoong

Chinese Title : 玛丽外宿中
Also Known as : Mary is Out at Night / Marry Me, Mary!
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Director: Hong Suk Goo
Screenwriter: In Eun Ah
Broadcast network: KBS2 , Monday & Tuesday 21:55
Broadcast period: 2010-Nov-08 to Dec- 28 -2010

Photobucket

*Berdasarkan internet komik "Maerineun Uibakjoong" oleh Won Su-Yeon, yang juga menulis manhwa "Full House" yang diadaptasi menjadi drama KBS 2004 "Full House"
  • Moon Geun-Young as Mary/Mae Ri /Maria:

Posted Image

Dia selalu penuh energi . Dia menjadi ini semenjak ibunya meninggal. Meskipun dia cukup cantik,tetapi dia mempunyai watak keras yang di turunkan dari ayahnya.Lucu dan memiliki kepribadian yang tidak bersalah,Baginya 'Hidup selalu menyakitkan'; dan baginya ayahnya adalah yang terbaik di dunia.

Karena ia tidak bisa membayar biaya pendidikan di perguruan tinggi, dia bekerja sebagai pekerja non reguler;selalu membayar utang mereka dan kadang-kadang dia juga bersembunyi sehingga dia tidak bisa ditangkap.

Dia saat ini mengambil cuti dari sekolah karena dia tidak bisa membayar kuliahnya. Dia tidak memiliki bakat, jadi dia bekerja serabutan untuk membayar utang. Karena skema perkawinan ayahnya, dunia berubah dalam beberapa saat ketika ia tiba-tiba ditawarkan untuk pernikahan dengan Kang Mu Gyul. Dan juga untuk Jung In untuk sekitar 100 hari.Sebuah perkawinan ganda terjadi. dengan 2 pria yang memiliki daya tarik yang berbeda.Dan ini adalah awal dari konflik.
  • Jang Geun-Suk sebagai Kang Mu-Gyul

Posted Image

Seorang vokalis dan gitaris di sebuah band. Tidak suka bicara banyak, dan ketika dia menjawab hanya seperlunya. Karena semua yang dia butuhkan adalah musik. Berhasil atau tidak adalah tidak penting bagi dia, karena dia tidak tertarik pada kehidupan yang sukses.

Dia tidak menyukai wanita karena trauma dengan ibunya.Ia tampaknya tidak suka untuk menikahi seorang wanita dalam hidupnya.Hingga ia bertemu Wi Mae Ri; yang benar-benar cocok pada dirinya.Dan menikah dalam 100 hari perkawinan palsu dan itu semua karena uang.

Seorang pria yang tidak memahami tujuan keluarga, dan tidak tahu apa itu cinta sejati lalu ia jatuh cinta pada Mae Ri,
Dia tidak tahu loyalitas sejati dan cinta.Tapi ia jatuh cinta pada Mae Ri dan menghadapi saingannya Jung In
  • Kim Jae-Wook sebagai Jung-In
Posted Image

Dia adalah presiden dari perusahaan musik JI Entertainment,. Ia dilahirkan sebgai anak orang kaya. Sombong dan riang, seorang anak kaya bonafide. Yang ideal untuk para wanita. Dia memiliki penampilan, kekayaan, dan ketajaman bisnis. suami # 1 yang paling diinginkan.Dia ingin menikah dengan seorang calon yang top.

Kelemahan Jung adalah ayahnya,karena dia tidak bisa membnatah keinginan ayhnya. Untuk menyetujui keinginan ayahnya, dia mulai perkawinan palsu 100 hari tanpa ikatan emosional. Dia akan jatuh cinta ke Mae Ri dan tiba-tiba menyadari apa arti hidup karena Mae Ri. Sampai Mae Ri direncanakan menjadi istri hukumnya.Apakah ia melepaskan Ri Mae?
  • Kim Hyo-jin Jun sebagai Seo
Posted Image

Dia datang dari keluarga kaya, dan memiliki kepribadian yang kuat. Seorang aktris yang lebih suka membuat film melalui drama televisi.Dia adalah mantan pacar Mu Gyul, menjadi kekasih hanya 1 tahun.

Kadang-kadang dia diam-diam pergi untuk melihat pertunjukan Mu Gyul. Ia memiliki jiwa yang sama seperti Mu Gyul, dan akhirnya ia bertemu dengan dia lagi. Dia menandatangani kontrak dengan produser televisi Jung In, dan mulai memiliki perasaan positif tentang dia.Tetapi bahkan tidak lagi bersama-sama, dia masih mencintai Mu Kyul. Dia akan menjadi orang ketiga dalam cinta Mu Kyul & Mae Ri.

cre:soompi forum,allkoreandrama
re_upload:dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^